Gunakan Jualo Widget untuk Tingkatkan Respon Iklan Anda

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Hi Jualovers!

Mungkin bagi pemula kita masih bingung sebenarnya apa sih ‘widget’ dan apa fungsinya ? Widget adalah aplikasi kecil yang dapat diinstal dalama halaman web oleh pengguna. Widget berasal dari ide penggunaan berupa kode perangkat lunak untuk web.

Fungsi widget: Pada dasarnya setiap blog baik wordpress, blogspot maupun halaman web lainnya sudah memiliki widget bawaan tapi untuk menampilkan atau mendesain halaman web para Admin atau pemilik halaman web biasanya akan menambah widget selain bawaan yang maksudnya untuk lebih memberikan kenyamanan maupun kemudahan para pembaca mendapatkan informasi dari halaman yang dikelola para Admin.

Jualo sudah membuat fitur baru yaitu, Jualo Widget. Banyak penjual sebelum bergabung di Jualo berjual beli online di website pribadi, blog atau forum untuk mempublikasikan toko fisiknya. Mereka berusaha meningkatkan reputasi transaksinya setelah bergabung di Jualo. Melihat hasil dan respon yang positif, maka Jualo membuat fitur baru yaitu Jualo Widget.

Jualo Widget adalah sebuah aplikasi mini yang terdapat dalam satu laman yang berguna untuk memasarkan suatu produk dan biasanya dipasang di website, blog atau forum untuk menampilkan informasi profil penjual, reputasi transaksi, dan beberapa barang.

Jualo Widget dapat dipasang di sidebar web Anda yang mempunya lebar 250px atau lebih. Attribute lebar ( width ) dan tinggi ( height ) dapat disesuaikan dengan kebutuhan di web Anda.

Jualo Widget dapat dibuat hanya dengan tiga langkah mudah, yaitu:

1. Login Akun

Widget Jualo.com

2. Dapatkan kode widget di menu edit akun

Pemasangan Widget Jualo.com

3. Salin kode dan tempelkan pada halaman web Anda

Pemasangan Widget Jualo.com

Semoga dengan adanya fitur baru Jualo Widget, Produk penjual semakin terkenal dan transaksi semakin meningkat sehingga rating di Jualo semakin baik.

More
articles