Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Terbaru di Bali
Motoplex Piaggio Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Piaggio Indonesia terus melebarkan sayap di pasar roda dua Indonesia, terbaru mereka baru saja meresmikan  diler premium Motoplex terbaru di Bali

Tingginya minat konsumen terhadap skuter premium akhirnya membuat Piaggio Indonesia kembali membuka diler premium Motoplex di Bali pada Senin (15/11). Hadirnya diler ini juga diikuti dengan empat merk di bawah naungan Piaggio Indonesia, diantaranya Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Motoplex Piaggio Indonesia-5

Sama seperti diler Motoplex lainnya, Piaggio memberikan layanan premium 3S, yakni Sales, Service, dan Sparepart yang saling terintegrasi dalam satu atap.

Diler Premium Ketiga di Tanah Air

Dalam membangun diler Motoplex ke-45 ini, Piaggio mendapatkan dukungan dari rekanan baru PT Udayana Satya Laksana. Dan sebagai catatan, ini merupakan diler premium Motoplex ke-3 di Indonesia untuk 4 merk di bawah Piaggio.

Motoplex Piaggio Indonesia-4

“Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Bertempat di Jalan Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, diler Motoplex Udayana mengusung konsep Motoplex dengan khas desain Italia. Menyediakan layanan spesial untuk keempat produk yang sudah dijelaskan di atas lengkap dengan beragam aksesorisnya.

Motoplex Piaggio Indonesia-3

–> PIAGGIO GROUP GANDENG IBM UNTUK SEMPURNAKAN TEKNOLOGI

“Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali,” kata Direktur Utama Udayana Satya Laksana James Indraman.

Yang sangat menarik, Piaggio menawarkan sejumlah program promo eksklusif kepada konsumen yang membeli produk pilihan dari keempat brand tersebut selama periode 15-20 November 2021, serta servis khusus pada periode 16 November – 15 Desember bagi para pengguna Piaggio dan Vespa.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles