Kembali ke Indonesia, Volvo Bakal Debut Perdana di Akhir 2022
Volvo cars

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pasar otomotif Indonesia bakal menyambut pemain lama, yakni Volvo yang siap menggebrak melalui PT Leading Vision Otomotif (LVO)

PT Leading Vision Otomotif (LVO) secara resmi mengumumkan akan meluncurkan kembali Volvo Cars di Indonesia pada kuartal ke-3 tahun 2022. Seperti diketahui bersama, sebelumnya Garansindo merupakan Agen Pemegang Merk (APM) resmi Volvo di Indonesia, sayangnya kiprah pabrikan asal Swedia tersebut terhenti di tahun 2017.

Kini, di tahun 2022 LVO membawa kabar gembira karena kembali memboyong Volvo di pasar Tanah Air. “Kembalinya Volvo Cars ke pasar Indonesia akan merevitalisasi segmen mobil premium sekaligus menambah warna tersendiri. Dan kami berharap dapat menghadirkan layanan yang luar biasa bagi para pelanggan dan mengembangkan merek di Indonesia,” jelas Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur LVO dan Volvo Cars di Indonesia.

mobil Volvo cars

Menurut rencana, dalam melakukan ekspansi ke Indonesia Volvo menjanjikan bakal menghadirkan mobil listrik dengan teknologi terkini dan mewah khas Eropa. “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan kembali Volvo Cars di Indonesia dengan LVO sebagai mitra kami melalui rangkaian mobil listrik yang menarik,” papar Nick Connor, Head of Volvo Cars.

–> OPERASI KESELAMATAN JAYA 2022, SIMAK 7 PELANGGARAN YANG BAKAL DITINDAK

Bangkit dan Siap Tebar Ancaman

Keputusan LVO menghadirkan brand Volvo memang tidak lepas dari penjualan global yang sangat tinggi dalam tiga tahun terakhir. Bahkan, di Korea Selatan penjualan Volvo diklaim mengalami peningkatan dua digit dalam jangka waktu 11 tahun terakhir.

volvo cars - 3

Hal tersebut dibuktikan pula pada Desember 2022, di mana Volvo mempekerjakan sekitar 40.000 karyawan tetap untuk meningkatkan kapasitas produksi. Serta memiliki pabrik produksi di kawasan Gothenburg (Swedia), Ghent (Belgia), Carolina Selatan (AS), Chengdu, Daqing dan Taizhou (Cina).

Debut di Akhir 2022

Rencananya, Volvo bakal hadir di Indonesia pada kuartal 3 di tahun 2022 mendatang dengan serangkaian mobil anyar. Dengan kantor pusat, showroom, sekaligus bengkel yang bakal menempati lokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles