Artikel TribunNews Tentang Program #JUALOdventure
Program Jualodventure

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

TribunNews melakukan ulasan mengenai program #JUALOdventure dan keikutsertaan Jualo.com pada acara Kongkow Telekomunikasi. Acara yang digelar di Universitas Trilogi tersebut dihadiri oleh COO Jualo.com, Pedro Principe. Simak artikel selengkapnya berikut ini.

===

Teknologi merupakan sebuah hal yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Apalagi sekarang ini, hampir semua aspek kehidupan menggunakan teknologi. Jualo.com, sebagai salah satu perusahaan yang menggunakan teknologi sebagai core utamanya, berupaya untuk menyebarkan dampak positif dari hadirnya teknologi dalam kehidupan.

Melalui program yang diberi nama #JUALOdventure, Jualo.com ingin mengajak masyarakat untuk menikmati salah satu sisi positif adanya teknologi, yakni dapat melakukan transaksi jual dan beli secara online dimanapun dan kapanpun.

Cara untuk menikmati sisi positif hadirnya teknologi dalam kehidupan adalah dengan mengikut program #JUALOdventure yang digelar hingga 20 April ini. Program ini diselenggarakan oleh Jualo.com dengan menyediakan hadiah berlibur ke Pulau Seribu.

Peserta dapat berpartisipasi dalam program ini dengan cara bertransaksi di Jualo.com dengan membeli barang yang akan dibawa pada saat traveling seharga minimal Rp 50.000 rupiah.

Selain dengan menggelar program dengan hadiah liburan, Jualo.com turut berpartisipasi dalam acara Kongkow Telekomunikasi yang diselenggarakan oleh Universitas Trilogi. Dalam acara tersebut COO Jualo.com, Pedro Principe, berkesempatan menjadi pembicara untuk memberikan kuliah singkat tentang hadirnya teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam acara tersebut, Jualo.com juga menghadirkan beberapa seller aktif yang berkesempatan untuk berjualan secara langsung dengan beragam barang mulai dari pakaian, make up bahkan hingga aksesoris handphone.

More
articles