Artikel Antara News Tentang Tekad Jualo.com di Tahun 2017
Promo Situs Jual Beli Jualo.com

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Antara News memuat artikel yang memberitahukan tentang tekad Jualo.com untuk meningkatkan kinerjanya di tahun 2017. Dimana salah satu perwujudannya hadir dalam rupa #PromoSadis 2017 yang digelar pada awal tahun ini. Berikut artikel selengkapnya.

===

Jualo.com sebagai situs jual beli ternama dan terpercaya di Indonesia, bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan guna memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan. Tekad Jualo.com untuk meningkatkan kinerja ini didorong juga oleh tingginya animo masyarakat yang berpartisipasi dalam program Harbolnas yang diselenggarakan oleh Jualo.com di akhir tahun lalu.

Untuk memfasilitasi tingginya animo masyarakat dalam berbelanja online tersebut, Jualo.com menggelar #PromoSadis2017 di awal tahun Ayam ini. Diskon besar-besaran dengan total hingga 85% tersebut dihadirkan untuk masyarakat Indonesia pada 5–13 Januari 2017. Dalam promo diskon tersebut, Jualo.com menggandeng mitra strategis yang sama digandeng saat Harbolnas yakni Sepulsa, Kredivo dan seluruh penyedia jasa logistik pengiriman yang ada di Jualo.com.

Kali ini, Jualo.com menghadirkan promo diskon dengan berfokus pada 6 kategori utama yakni kategori furnitur, fashion, handphone, fotografi, elektronik dan komputer. Jika pembeli melakukan transaksi produk dalam 6 kategori tersebut, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapat potongan harga tambahan dan juga diskon ongkos kirim hingga Rp 30.000 selama periode promo berlangsung.

Beberapa pengguna Jualo.com mengungkapkan antusiasmenya saat Jualo.com mengumumkan akan mengadakan promo dengan diskon besar-besaran lagi. Tim Jualo.com sendiri aktif menghimbau pengguna untuk menggunakan Rekening Bersama saat melakukan transaksi. Rekening Bersama yang disediakan oleh Jualo.com ini sangat membantu pembeli maupun penjual karena dapat menjamin keamanan serta kenyamanan pengguna.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program #PromoSadis2017, pengguna Jualo.com dapat mengetahui informasi lebih lanjut melalui website Jualo.com yang dapat diakses dengan menggunakan laptop, handphone maupun mobile apps.

Di tahun Ayam ini, Jualo.com berkomitmen untuk menggelar banyak program menarik dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna. Selain itu, Jualo.com bertekad kuat untuk terus memperbaiki layanan demi menghadirkan sebuah pilihan utama tempat jual beli online bagi masyarakat Indonesia.

More
articles