BMW Indonesia Gelar BMW On Tour 2020, Banjir Promo Menggiurkan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pada masa pandemi, penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk menghindari penularan COVID-19. Dan untuk menjawab kebutuhan akan mobilitas individual, BMW Indonesia hadirkan program BMW On Tour.

Kegiatan BMW On Tour ini akan hadir dalam format online dan offline di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia. Di sana, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster. Lengkap dengan penawaran terbaik seperti Drive to Change, program Trade-in mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp 10 juta.

Untuk menunjang program ini, seluruh diler resmi BMW Indonesia juga telah dilengkapi standar tinggi untuk protokol kesehatan, seperti sanitasi dan kebersihan. Selama acara berlangsung, semua area akan disanitasi secara terjadwal, dan semua Business Consultant akan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar. Kegiatan akan berlangsung selama tujuh minggu ke depan di setiap akhir pekan mulai 17 Oktober hingga 29 November 2020.

–> Lengkapi Jajaran IMV, Toyota Resmi Luncurkan New Fortuner dan Innova

–> 5 Mainan Tepat untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Anak Selama di Rumah

“Salah satu penawaran menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk memiliki kendaraan impian seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, serta Boss is Back untuk BMW X5. Selain itu juga progam BMW Trade-in hadir dengan proses yang mudah, cepat dan berikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Rangkaian unit test drive terdiri dari rangkaian kendaraan favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk digunakan. Kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport,” tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales, BMW Group Indonesia.

Dan yang paling penting, rangkaian program kepemilikan dihadirkan BMW untuk mempermudah pelanggan dan fans BMW untuk miliki kendaraan impiannya. Program Drive to change dimana customer dapat menukarkan mobil lama mereka yang akan kita hargai lebih tinggi dan bisa langsung dijadikan down payment untuk unit BMW barunya. Kemudian, program Boss is back untuk BMW X5 yang akan memberikan 5 keuntungan langsung kepada customer berupa, bebas biaya cicilan 6 bulan, subsidi Uang muka, subisidi bunga, gratis voucher bensin dan gratis penambahan warranty. Untuk informasi lebih lanjut seputar jadwal BMW On Tour, details penawaran dan penjadwalan kunjungan, pelanggan dapat mengakses www.mybmw.co.id atau chat melalui

–> Inovasi dan Komitmen Terbaik CARRO untuk Konsumen Indonesia di Usia ke-5

Jadwal BMW On Tour

17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong
23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin
31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk
6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk
7-8 November 2020: BMW Astra Serpong
14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet
21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya
28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Drive to Change:

Program trade-in semua model kendaraan ke BMW terbaru
Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment untuk BMW pilihan pelanggan
Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau diatas harga pasar
Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari 14 juta-an per-bulan
Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

Boss is Back:

Program berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru
Subsidi down payment
Libur bayar selama 6 bulan
Subsidi bunga
Voucher Bensin hingga Rp. 10.000.000,-
Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles