close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week Ditunda hingga Tahun Depan

Pandemi virus Corona Covid-19 yang masih belum mereda, membuat Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) harus menunda penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week.

Kondisi pandemi Covid-19 yang belum stabil dan kondusif, khususnya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, serta diaplikasikannya pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-dua di Jakarta telah memberikan dampak pada berkurangnya waktu persiapan GJAW, dan dirasa penyelenggaraannya diakhir November ini tidak akan berlangsung secara maksimal.

Atas dasar tersebut, GAIKINDO mengambil keputusan untuk menunda penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week. GAIKINDO berencana akan menyelenggarakan GAIKINDO Jakarta Auto Week, pada 9 – 17 Januari 2021.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa GAIKINDO memiliki tanggung jawab baik kepada pemerintah, anggotanya serta juga kepada masyarakat, untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, dimana saat ini jalannya adalah melalui penyelenggaraan pameran otomotif.

–> BMW Indonesia Gelar BMW On Tour 2020, Banjir Promo Menggiurkan

–> Lengkapi Jajaran IMV, Toyota Resmi Luncurkan New Fortuner dan Innova

Ciptakan Semangat Positif Awal Tahun

GAIKINDO telah menyusun rencana untuk pameran yang akan digelar pada awal tahun tersebut. GAIKINDO akan memaksimalkan penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week, sebuah pameran yang akan menciptakan potensi penjualan mobil secara masif, dan juga menjadi ajang memperkenalkan produk baru.

“Jika tidak ada aral melintang, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan jadi pameran otomotif pertama yang berlangsung setelah hampir semua event otomotif ditangguhkan pada 2020. Kami meyakini penyelenggaraanya akan menjadi momentum yang sangat baik dan sangat ditunggu baik dari para merek serta juga masyarakat yang pasti sudah sangat kangen dengan suasana pameran otomotif,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Berlangsung selama sembilan hari, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan mengambil tempat di JCC, yang berada diarea strategis Jakarta yang mudah dijangkau. GJAW juga akan diramaikan dengan berbagai program yang direncanakan untuk mendongkrak penjualan yang terjadi selama pameran.

–> 5 Mainan Tepat untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Anak Selama di Rumah

Dan selama pameran tentu akan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditentukan. Menurutnya GJAW akan menjalankan proses digital, termasuk pada saat pembelian tiket yang akan dijual secara online saja.

“Pelaksanaan GAIKINDO Jakarta Auto Week pada Januari nanti akan menjadi usaha GAIKINDO dibawah arahan pemerintah untuk mendorong industri otomotif Indonesia keluar dari masa sulit,” tutup Yohannes.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram