Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaik 2021
tas selempang wanita

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami akan berikan rekomendasi tas selempang wanita yang mungkin bisa menjadi referensi Anda para ladies di tahun 2021.

Tas selempang sering dijadikan pilihan oleh para wanita karena tampilan yang kasual dan lebih nyaman digunakan. Anda tidak harus menjinjingnya seperti menggunakan hand bag. Kali ini, Jualo berikan rekomendasi tas selempang wanita terbaik yang mungkin cocok untuk kalian para ladies di tahun 2021.

–> Sewa Tas Branded, Solusi Fashion dengan Harga Terjangkau

Tas Selempang Speedy Cartier

tas selempang wanita

Yang pertama ada tas selempang speedy cartier berbahan kulit sintetis. Tas satu ini punya keunggulan yang bisa disesuaikan dengan keinginan saat memakainya, diselempang atau dijinjing. Selain itu, ukuran tas juga tergolong simpel dan kecil sehingga cocok digunakan untuk jalan santai atau acara formal.

Crossbody

tas selempang wanita

Berikutnya tas selempang dengan model crossbody. Keunggulan tas satu ini adalah dimensinya yang besar sehingga Anda bisa membawa barang lebih banyak. Untuk tas satu ini, sangat cocok digunakan untuk bepergian jauh namun tetap dalam suasana santai.

–> Tas Hermes Asli atau Palsu: Tips Jitu Membedakan Sebelum Membeli

Sling Bag

tas selempang wanita

Tas selempang dengan model sling bag ini cocok untuk Anda yang butuh tas yang simpel untuk kegiatan formal mengingat ukurannya yang kecil dengan tampilan elegan.

Tas Selempang untuk Kerja/Traveling

tas selempang wanita

Yang terakhir Anda bisa memilih tas satu ini jika mencari sebuah tas selempang yang bisa digunakan untuk bekerja maupun traveling. Terbuat dari kulit sapi, tas yang memiliki tampilan casual ini bisa memuat barang cukup banyak lho, bahkan laptop. Dan menariknya, tas satu ini tak hanya cocok digunakan untuk wanita, melainkan pria pun bisa memakainya.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Nah! Itu beberapa rekomendasi tas selempang wanita dari Jualo. Jika terasa masih kurang, Anda bisa langsung mengunjungi website Jualo.com. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari tas selempang wanita terbaik. 

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles