close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Royal Enfield Meteor 350 Unjuk Gigi di IIMS Hybrid 2021

Royal Enfield Meteor 350

Royal Enfield turut serta meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, di mana mereka menampilkan jajaan motor anyar, termasuk Royal Enfield Meteor 350.

Selain menjadi partisipasi kelima secara berturut-turut, ajang IIMS kali ini kian spesial karena Royal Enfield merayakan hari jadi ke-120 tahun. Ditambah dengan hadirnya Royal Enfield Meteor 350 yang bisa dapat dilihat dan dicoba langsung oleh calon konsumen untuk pertama kali sejak meluncur bulan lalu.

–> Honda Rebel Dapat Penyegaran Warna Baru, Elegan & Eksklusif

Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350. Meteor 350 merupakan easy cruiser yang mudah dan menyenangkan dikendarai – serta memiliki kombinasi dari cruiser klasik yang telah dilengkapi dengan kapabilitas modern,” ungkap Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield.

–> Vespa Primavera Picnic Edition Resmi Mengaspal di Tanah Air

Royal Enfield Meteor IIMS 2021

Tampak Samping Royal Enfield Meteor 350

Kemudian, berbicara perjalanan Royal Enfield yang sudah 120 tahun, Indonesia memang menjadi pangsa pasar menarik sejak brand asal Inggris tersebut menjejakkan kaki di Tanah Air.

“Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini. Kami juga telah mengembangkan komunitas secara substansial dan mendapatkan sambutan positif untuk motor kami yang nyaman dikendarai baik,” sambung Vimal.

–> Gebrak Segmen Adventure, Intip Spesifikasi Harley-Davidson Pan America

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield. Tidak hanya varian motor, booth Royal Enfield juga menampilkan aksesoris sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung dengan Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Royal Enfield juga memamerkan Meteor 350 serta tersedia untuk uji coba selama pameran berlangsung.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram