Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Resmi Meluncur di Indonesia
Yamaha Fazzio Hybrid

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected resmi meluncur di Indonesia demi melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia akan skutik retro modern yang dinamis

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali melengkapi jajaran line up produknya lewat peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected secara virtual pada Senin (17/1). Skutik retro modern ini kini menjadi awal lini motor classy Yamaha di mana untuk melengkapi gaya hidup masa kini yang mewakili kebutuhan kawula muda.

Desain

Yamaha Fazzio Hybrid-2

Secara tampilan, Yamaha Fazzio Hybrid memiliki guratan desan yang retro modern yang simpel namun tetap berkelas. Tampilan stylish, diperkuat dengan LED headlight membulat yang sekilas mirip Vespa. Sedangkan dari tengah ke belakang, Fazzio memiliki desain yang mengecil layaknya Yamaha Fino.

Blue Core Hybrid

Yang membuat skutik ini kian spesial adalah teknologi yang dibenamkan oleh Yamaha, yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect seperti N-Max dan Aerox.

Yamaha Fazzio Hybrid-7

Hadir dengan teknologi Blue Core generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Fitur

Yamaha Fazzio Hybrid-6

Beragam keunggulan lain seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Juga dibekali Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya.

–> BEDAH MESIN, SUSPENSI, DAN FITUR BARU ALL NEW TOYOTA LAND CRUISER 300

Yamaha Fazzio Hybrid-5

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga semakin berkelas karena sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat serta telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi parkir motor.

Tipe dan Harga

Yamaha Fazzio Hybrid memiliki 2 tipe dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Fazzio Lux dengan pilihan warna Matte Black dan Prestige Silver. Serta Fazzio Neo dengan warna yang lebih beragam, seperti Cyan, Red, Beige, dan Black.  Untuk harganya, Fazzio Hybrid Neo dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000, sedangkan Fazzio Lux dibanderol seharga Rp 22,000,000 OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles