New Honda Accord 2022 Tampil Lebih Mewah dan Berkelas
new honda accord 2022

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat kalian eksekutif muda yang membutuhkan sebuah big sedan premium yang menawarkan kemewahan dan eksklusifitas, New Honda Accord mungkin bisa jadi pilihan

Mengawali tahun 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada New Honda Accord. Penyegaran meliputi New Power Sunroof, dimana penumpang kini dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra di dalam kabin.

“Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Pertahankan Eksterior yang Sporty

new honda accord 2022-4

Pertahankan desain sporty yang sudah ada di generasi sebelumnya

New Honda Accord masih mempertahankan desain eksteriornya yang sporty, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis. Di bagian depan New Accord menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Grille, lengkap dengan lampu full LED. Serta velg 18 inchi dengan desain memukau dan Dual Chrome Exhaust Pipe Finisher semakin memperkuat tampilannya sebagai sedan premium.

Ubahan paling mencolok hadir di sisi interior. Di mana penggunaan warna black, serta ubahan dari warna beige menjadi hitam di bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang menambah kesan sporty dan premium.

Kenyamanan di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang. Kemudian, sisi entertainment, terdapat layar berukuran 8 inch serta wireless charger yang dilengkapi USB Port di console depan.

new honda accord 2022-3

Balutan interior kini serba hitam

Fitur Canggih Honda SENSING

Untuk menambah kenyamanan, New Honda Accord juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk – Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper dan masih banyak lagi. Bangku pengemudi pun dilengkapi dengan fungsi 8-way Driver Power Seat Adjustment with Lumbar Support dan Memory Seat with Easy Entry/Exit.

New Honda Accord pun masih mempertahankan standar keselamatan tertinggi Honda dengan teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

 

Sistem Honda SENSINGTM meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM) yang terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation System (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF), dan Auto-High Beam.

–> BAHAYA LATEN JIKA TERLALU SERING LAKUKAN KICKDOWN DI MOBIL MATIC

Mesin

new honda accord 2022-2

Teknologi Honda SENSING yang jadi unggulan

Berbicara sektor mesin, New Honda Accord dibekali dengan kapasitas 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology yang sanggup menghantarkan tenaga 190 PS dengan torsi maksimal 260 Nm. Untuk menambah keasyikan berkendara, tersedia dua fitur berkendara, yakni Sport Mode untuk performa agresif serta ECON Mode untuk gaya berkendara yang hemat dan ramah lingkungan.

Harga

New Honda Accord tersedia dalam tiga varian warna yakni Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl dan Meteoroid Gray Metallic. Dan buat Anda yang tertarik memboyong ke garasi rumah, New Accord dibanderol dengan harga Rp Rp 759.000.000.- (On the Road Jakarta).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles