11 Pilihan Produk Lip Balm Untuk Pria
Lip Balm untuk pria

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Untuk kalian para pria yang hobi beraktivitas di luar ruangan dan punya masalah bibir kering? Yuk simak artikel di bawah ini yang membahas produk lip balm yang cocok untuk pria.

Dewasa ini, penggunaan produk make up tidak hanya terbatas sebagai alat kecantikan saja. Kini produk kecantikan juga memiliki manfaat lain dalam segi kesehatan. Manfaat kesehatan yang terdapat pada beberapa produk kecantikan, membuatnya bisa digunakan oleh wanita dan pria. Salah satunya adalah produk lip balm. Produk kecantikan ini memiliki fungsi sebagai pelembab bibir dan mencegahnya dari gejala kering maupun pecah-pecah.

Mengingat khasiatnya yang berguna untuk mencegah bibir kering maupun pecah-pecah, maka tidaklah mengherankan beberapa tokoh publik seperti  Sandiaga Uno, pun turut menggunakannya untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu beliau selalu menggunakan lip balm dan membawanya setiap hari.

Untuk itu, tidak heran kalau lip balm banyak digunakan oleh pria dengan alasan kesehatan. Nah, berikut Jualo  rangkum beberapa produk lip balm yang bisa digunakan oleh kaum pria. Produk di bawah ini bisa ditemukan dengan mudah di store kecantikan maupun situs jual beli online. Berikut daftar produknya.

–> Rekomendasi Mesin Fogging Disinfektan yang Cocok Buat Di Rumah

1. Vaselin

Vaselin Lip Balm
Source: vaseline.us

Vaselin telah dikenal dengan produk perawatan kulit yang diperuntukan bagi wanita maupun pria. Salah satu produk lip balm dari vaselin adalah Vaselin Lip Therapy. Lip balm ini mengandung beragam bahan-bahan yang baik untuk kulit bibir seperti cocoba oil dan vitamin E. Bagi para pria, pilihlah varian “Original” karena hasil penggunaannya tidak terlalu mencolok. Varian tersebut tidak akan menimbulkan efek glossy yang berlebihan serta berwarna bening. Produk ini sangat mudah dijumpai di toko-toko obat terdekat.

2. The Body Shop

The Body Shop Lip Balm
Source: thebodyshop.com

The Body Shop memiliki deretan produk lip balm dari rangkaian produk lip care-nya. The Body Shop memproduksi lip balm dengan beragam varian seperti aroma cocoa, coconut, mint, dan masih banyak lainnya. Varian “Natural Lip Roll On” dengan aroma mint sangat cocok digunakan pria. karena selain tidak berwarna, aroma mint saat dipulaskan pada bibir akan memberikan rasa segar.

Lip balm ini diklaim terbuat dari 100% bahan alami. Produk yang terbuat dari kacang soya ini, bisa kamu temukan di store The Body Shop yang terdapat di berbagai pusat perbelanjaan. Namun jika kamu malas untuk keluar rumah, lip balm ini bisa dipesan melalui situs jual beli online.

–> Begini Cara Ampuh Bedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

3. Sebamed Lips Defense SPF 30

Sebamed Lip Balm
Source: sebamed.com

Kandungan vitamin E serta SPV 30 pada Sebamed Lips Defence sangat ampuh untuk menjaga kulit bibirmu dari paparan sinar matahari. Seperti yang kita ketahui, sinar matahari mengandung sinar UV A dan B yang dapat berdampak buruk bagi kulit. Selain pemakaian normal sehari-hari, produk ini dapat digunakan sebagai perawatan intensif bibir pecah-pecah, lho.

4. Nivea

Nivea Lip Balm
Source: Nivea.co.id

Nivea memiliki dua varian produk lip balm yaitu original care dan strawbery shine. Kedua produk tersebut sama-sama berguna menutrisi kulit bibir, memberikan kelembapan serta mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Kedua produk ini hadir dalam kemasan 480g yang cukup praktis untuk dibawa sehari-hari. Bagi para pria varian original care bisa menjadi pilihan, namun varian ini tidak memiliki aroma khusus dan terasa hambar pada saat diaplikasikan ke bibir. Tapi, tidak ada salahnya untuk dicoba, lho.

5. Mentholatum

Mentholatum Lip Balm
Source: mentholatum.com.my

Nah, yang terakhir ini adalah merk lip balm yang digunakan oleh Sandiaga Uno. Mentholatum Medicated Lipstick Lip Balm adalah produk asal jepang dengan kandungan yang hampir sama seperti lip balm lainnya. Produk ini memiliki fungsi melembapkan bibir dan membuat bibir terlihat lebih kenyal. Lip balm yang satu ini dijulal mulai dari Rp70.000,00, dan bisa didapatkan melalui situs jual beli online.

6. Innisfree Honey Lip Balm

Produk Lip Balm InnisfreeMadu memang sudah terkenal manfaatnya untuk melembutkan kulit termasuk bibir. Innisfree menggunakan madu dari bunga canola serta minyak biji canola untuk melembutkan bibir Anda. Madu dari canola kaya akan flavonoid yang baik untuk membuat bibir lebih kencang dan elastis.

Lip balm ini akan memberikan sentuhan warna bibir natural. Jika Anda memiliki bibir berwarna gelap akibat rokok, warna bibir Anda akan terlihat lebih cerah dan sehat.

–> 5 Pilihan Sunblock yang Cocok untuk Lindungi Kulit Pria

7. Cocoa Butter Formula

Produk Lip Balm Cocoa

Cocoa butter memang bermanfaat untuk melembapkan kulit termasuk bibir. Selain melembapkan, cocoa butter memiliki aroma yang menyenangkan dan menenangkan. Memulai hari dengan Palmer’s Cocoa Butter Lip Balm akan membuat Anda merasa bersemangat. Formulanya juga dilengkapi dengan SPF 15 dan vitamin E untuk perlindungan ekstra pada bibir Anda.

8. Medicated Lip Balm

Produk Lip Balm Medicated

Anda bisa saja mengalami iritasi pada bibir karena makanan atau penggunaan produk yang tidak tepat. Atasi segera iritasi pada bibir dengan Burt’s Bees Medicated Lip Balm. Kandungan eucalyptus dan menthol sanggup meredakan iritasi pada bibir Anda.

Selain iritasi, eucalyptus dan menthol juga memberikan sensasi dingin sehingga bibir Anda tidak terasa terlalu gatal. Formulanya juga dilengkapi dengan kokum, cocoa, dan shea butter untuk menutrisi sekaligus melembabkan kulit bibir Anda.

9. Kiehl’s Moisturizing Lip Balm

Produk Lip Balm Kiehl's

Lip balm dari Khiel’s ini mengandung formula yang memberikan hasil akhir matte di bibir Anda. Kandungan shea butter dan squalane dari buah zaitun membuat bibir lebih sehat, lembap, dan lembut. Bibir kering pun tidak ada lagi dalam kamus Anda.

10. Jack Black Intense Lip Balm

Produk Lip Balm Jack Black

Bagi para pekerja lapangan, perlindungan dari sinar UV sangatlah penting dan tidak boleh dilupakan. Produk lip balm dari Jack Black mengandung SPF 15 serta avobenzone dan octinoxate yang melindungi dari paparan sinar UV A dan UV B.

Di dalamnya juga terkandung vitamin E dan green tea extract yang berperan menangkal radikal bebas. Shea butter dan avocado oil melembapkan sekaligus menutrisi bibir kering Anda. Kandungannya yang sangat kaya ini tentu melindungi bibir Anda dari segala kondisi lingkungan.

11. L’Occitane

Produk Lip Balm L'Occatine

Jangan khawatir jika Anda memiliki bibir yang ekstra kering. Anda dapat merasakan kembali bibir yang sehat dan lembut dengan L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm. Lip balm dari L’Occitane ini mengandung 10% shea butter yang sanggup memberikan kelembapan ekstra. Selain itu, produk ini juga telah tersertifikasi sebagai produk alami dan organik.

Nah, jadi sudah tahu, kan, bahwa produk lip balm memang bisa digunakan oleh kaum pria. Satu hal yang pasti, kalau kamu seorang pria dan ingin mencoba menggunakan lip balm, pastikan untuk memilih produk lip balm yang tidak memiliki efek warna, glossy, serta tekstur yang lengket. Selamat memilih dan mencoba produk lip balm yang sesuai buat kamu, ya!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles