Rekomendasi Mesin Fogging Disinfektan yang Cocok Buat Di Rumah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mesin fogging kini menjadi kebutuhan penting untuk menghasilkan udara yang bersih di rumah, terutama selama pandemi Covid-19. Nah, simak rekomendasi pilihan mesin fogging terbaik untuk menyemprot disinfektan di rumah.

Mesin fogging dalam beberapa waktu belakangan ini kian marak dijual di pasaran sebagai salah satu perabot rumah. Bukan mesin yang berfungsi untuk membunuh jentik nyamuk, namun memiliki fungsi lain yang sangat bermanfaat di kala pandemi.

Sebab, mesin tersebut merupakan mesin yang mampu membunuh bakteri-bakteri jahat yang terdapat di rumah. Tak hanya membunuh bakteri jahat, kebersihan dan kualitas udara di rumah pun juga jadi meningkat, sehingga memberi kenyamanan yang sangat baik.

Selain membunuh bakteri jahat, kualitas pendinginan udara seperti AC rumahan juga dapat menjadi lebih baik dan hemat energi. Perlu diketahui, selain penggunaan desinfektan, kebutuhan bacterial fogging merupakan elemen yang penting dan harus dilakukan secara berkala.

Untuk itu, kamu pun juga sebenarnya bisa membeli perlengkapan mesin fogging untuk kebutuhan pembersihan dan desinfektan di rumah.  Seperti apa rekomendasi produk fogging untuk kebutuhan rumahan? Simak pembahasannya berikut ini.

–> Simak Berbagai Keuntungan Investasi Emas untuk Jangka Panjang Berikut

Nano Spray Gun Disinfectant Fogging

Apabila kamu membutuhkan perlengkapan fogging yang praktis dan mudah, Nano Spray Gun Disinfectant Fogging bisa menjadi alternatif yang menarik.  Pasalnya, mesin ini bisa digunakan dalam bentuk wireless dengan melakukan pengecasan layaknya telepon seluler.

Tak hanya berbentuk nirkabel, alat fogging ini juga mampu membersihkan seluruh jenis kuman yang ada di rumah, sehingga menambah suasana nyaman.

Golden Shield Bacterial Fogging

Secara umum, mesin ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk fogging rumah maupun kendaraan.  Tak hanya sekadar memberikan sanitasi yang baik, Golden Shield Bacterial Fogging juga memberikan suasana rumah yang segar, baik udara bersih maupun pendinginan ruang.

Adapun, mesin ini memiliki kemampuan daya sekitar 900 watt yang mampu memudahkan kamu saat ingin melakukan fogging kamar tidur.

–> Korean Sweet Potato Bread, Camilan Negeri Ginseng Selembut Mochi

Motoyama Smoke Fogging Machine

Jika kamu memiliki rumah berukuran besar yang ingin dibersihkan secara cepat, Motoyama Smoke Fogging Machine bisa menjadi pilihan menarik untuk kebutuhan rumah.  Sebab, perlengkapan fogging ini memiliki kemampuan yang tinggi, bahkan memiliki daya hingga 1,500 watt sehingga sangat cocok untuk kamu yang menjadikan rumah dan kantor dalam satu ekosistem.

Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi oleh indikator sisa desinfektan, sehingga kamu tidak perlu takut apabila kehabisan cairan sewaktu-waktu.

B-Kleen Disinfectant Fogging

B-Kleen Disinfectant Fogging merupakan salah satu produk bacterial fogging yang sangat berkualitas.  Sebab, mesin ini mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam membunuh segala bakteri yang tak terlihat sampai pada partikel yang paling kecil. Hal ini akan sangat membantu kamu sembari membersihkan rumah supaya menjadi lebih nyaman.

Adapun, B-Kleen memiliki kemampuan daya 900 watt yang sangat cukup untuk membersihkan rumah berukuran menengah secara berkala.  Selain digunakan untuk kebutuhan desinfektan di rumah, mesin ini juga mampu membersihkan interior mobil hingga 70 unit.

–> BMW Motorrad Luncurkan Edisi Khusus 40 Tahun GS Adventure

Redsun Foger 1500 Watt

Apabila kamu membutuhkan alat fogging dengan kemampuan tinggi untuk pemakaian jangka panjang, Redsun Fogger 1500 watt bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mesin ini memiliki kapasitas fogging hingga 2 liter yang sangat membantu dalam membersihkan rumah secara cepat dan praktis.  Selain itu, mesin ini juga mampu menjangkau rumah hingga delapan meter dalam satu lantai.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles