close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kontes Kreasi Bus Impian Kembali Hadir Bersama Karoseri New Armada

Mercedes-Benz kembali menggelar kontes Kreasi Bus Impian untuk menantang para Bus Mania menuangkan kreasi untuk mendesain livery bus bersama karoseri New Armada.

Dalam rangka ulang tahun ke-50 Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicle Indonesia selaku pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia, kembali menggelar kontes Kreasi Bus Impian. Kini bersama dengan karoseri asal Magelang, New Armada yang diajak untuk kegiatan tersebut.

New Armada sebagai Karoseri yang diajak berkolaborasi, menyiapkan bodi Skylander double decker sebagai obyek dari Kreasi Bus Impian. Bodi ini sendiri ebelumnya telah dipakai sejumlah Perusahaan Otobus untuk armadanya, dan terakhir dipakai oleh PO Primadona asal Sulawesi sebagai armada antarkota mereka.

Sebelumnya, DCVI telah bekerja sama dengan karoseri Adi Putro, Gunung Mas, Laksana dan Morodadi Prima dalam gelaran Kontes Kreasi Bus Impian ini. Masing-masing karoseri menyiapkan desain bus terbaik mereka, untuk dijadikan obyek desain livery oleh para kontestan.

–> Royal Enfield Interceptor 650 Sabet Predikat ‘Retro Bike of the Year 2020’

–> Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat (FPR) 2020

Sama persis seperti kontes sebelumnya, bagi yang ingin mengikuti kontes ini, persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun Instagram @mercedesbenzid.bus dan @newarmada.official.
  2. Download template gambar Mercedes-Benz Bus X New Armada melalui link di bio.
  3. Warnai dan kreasikan #KreasiBusImpian Anda dengan tema #MySafetyBus sekreatif mungkin, baik dengan teknik digital maupun manual.
  4. Post hasil kreasi terbaik Anda di akun Instagram masing-masing, dan jangan lupa ceritakan juga makna dari #KreasiBusImpian yang telah Anda buat. Jangan lupa tag @mercedesbenzid.bus dan @newarmada.official, juga sertakan hashtag #KreasiBusImpian dan #MBBusIDXNewArmada.
  5. Mention 3 teman lainnya untuk ikut serta juga ya!

–> Penggunaan Masker Picu Jerawat? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Kontes bersama dengan Karoseri New Armada ini akan berlangsung hingga tanggal 15 November 2020, jadi masih ada waktu dan kesempatan bagi yang ingin menyalurkan ide kreatifnya dalam mendesain livery bus. Tiga desain livery terbaik akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Mercedes-Benz dan New Armada.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram