close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Jelang Lebaran Jadi Saat yang Tepat Buat Menjual Mobil

menjual mobil

Menjelang Idul Fitri, adalah momen tepat untuk menjual mobil. Karena di sini biasanya permintaan menjadi berlipat-lipat. Tidak percaya? Simak ulasan lengkapnya berikut.

Bulan puasa memang bulan penuh berkah bagi semua yang merayakannya. Berbagai rezeki benar-benar melimpah di bulan ini, tidak terkecuali industri otomotif. Karena biasanya di bulan Ramadhan, orang-orang cenderung membeli mobil untuk digunakan pulang mudik, ataupun sekadar mengganti unit mobil yang lama. Sehingga tidak heran banyak juga pihak dealer dan produsen mobil yang menjajakan aneka promo menarik selama bulan Ramadhan. Dikarenakan permintaan serta daya beli dari konsumen sedang kuat-kuatnya. Apalagi setelah mendapatkan bonus THR.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

Alhasil, menjual mobil menjelang Idul Fitri menjadi momen yang ditunggu sebagian orang. Karena biasanya banyak permintaan dari konsumen untuk mobil baru maupun bekas. Sehingga apabila Anda hendak menjual mobil, maka ini saat yang tepat. Apalagi jika mobil Anda mempunyai kategori SUV atau MPV, dijamin banyak orang yang berminat kepada mobil Anda. Hal ini karena MPV dan SUV mempunyai konfigurasi 5 hingga 7 seater yang mampu menampung seluruh anggota keluarga.

menjual mobil di dealer

–> Saat Pandemi, Begini Tips & Trik Menjual Kendaraan Bekas Agar Cepat Laku

Tingginya Permintaan di Pasar

Karena tingginya permintaan, otomatis harga jual pun jadi lebih bersaing. Sehingga sedikit banyak harga mobil bekas Anda, terutama merek favorit, bisa terkatrol naik. Tentu saja hal ini lebih menguntungkan dibanding jual mobil setelah Lebaran, karena biasanya ketersediaan barang lebih banyak dari permintaan. Sehingga cenderung menurunkan harga jual mobil. Selain itu biasanya konsumen cenderung menjual mobilnya kembali setelah Lebaran usai.

Jual Mobil

Walaupun di masa pandemi seperti sekarang dimana pemerintah mengeluarkan kebijakan dilarang mudik, namun geliat permintaan akan mobil bekas saat Ramadhan dijamin akan tetap bergairah. Karena konsumen pasti ada yang ingin mengganti mobilnya dengan yang lebih muda, atau membelikan mobil untuk anggota keluarganya ketika situasi kembali berangsur normal. Sehingga usah takut mobil Anda tidak ada yang beli. Jika Anda ingin mobil Anda cepat terjual, tidak ada salahnya memilih Jualo sebagai partner.

–> Mengenal Sistem serta Cara Kerja Rem Angin pada Truk dan BusJ

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang hendak menjual mobil dengan mudah dan cepat. Apalagi, dengan fitur Premium Listing yang membuat iklan Anda dilihat 8x lebih banyak oleh user yang membuat peluang mobil terjual lebih cepat pastinya.

Atau Anda juga bisa menjual mobil dalam waktu 1 hari lho. Bersama CARRO, Jualo siap memeriksa dan menilai mobil berdasarkan inspeksi 150 titik. Penawaran yang diberikan juga dijamin transparan dan sesuai dengan keinginan Anda. Penasaran? Yuk jual mobil bekas sekarang di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram