6 Rekomendasi Hampers Menarik untuk Natal dan Tahun Baru 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tak terasa hari Natal sudah di depan mata. Inilah saat yang tepat untuk mengirim hampers atau kado Natal ke keluarga, rekan kerja dan para kerabat. Buat kamu yang masih bingung, berikut Jualo berikan rekomendasi hampers terbaik untuk Natal.

Hari perayaan besar bisa dimanfaatkan sebagai momen menunjukan kasih sayang pada orang-orang terdekat. Seperti halnya perayaan yang akan datang, yaitu Hari Natal 2020. Dan salah satu cara menunjukan kasih sayang bisa dengan memberikan hadiah atau hampers. Nah, untuk membantumu memilih hadiah yang tepat, Jualo rekomendasikan 6 hampers Natal yang bisa kamu berikan ke orang tersayang untukmu.

–> Rekomendasi Film Natal Terbaik untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Aromaterapi

Di tengah pandemi yang penuh dengan stres, seperangkat set aromaterapi yang berisi lilin aroma, pengharum ruangan, atau essential oil akan sangat berguna bagi penerima. Pilih aroma yang menenangkan atau yang sesuai dengan kepribadian penerima.

New Normal Kit

Anda juga bisa memberikan hampers berisi new normal kit atau peralatan-peralatan yang digunakan selama masa new normal pandemi Covid-19. New Normal kit dapat berisi masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, dan alat makan.

Kue Kering

Kue kering bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu memberikan kado spesial untuk orang tersayang di hari Natal. Selain rasanya yang enak, kue kering seperti nastar, semprit, atau lidah kucing sangat cocok disantap bersma keluarga.

–> Isi Libur Panjang Akhir Tahun di Rumah? Siapa Takut…

Aksesoris

Di hari spesial tentu kamu ingin melihat orang terdekat tampil berbeda. Untuk itu, tak ada salahnya memberikan aksesoris, seperti anting, gelang, bros hingga bando dapat melengkapi penampilan orang terdekatmu di hari Natal 2020.

Cake

Siapa yang tak menyukai cokelat? Nah cake cokelat atau dengan varian rasa apapun bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan hampers lho.

–> 7 Desa Wisata yang Bisa Dikunjungi untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Perlengkapan Make-up

Perlengkapan make-up bisa menjadi opsi untukmu yang sedang bingung mencari hampers nih. Biasanya saat natal, beberapa produk atau merek kecantikan menghadirkan paket bundling makeup danm skincare yang cocok untuk dijadikan hampers. Tentunya sangat cocok bukan untuk mempercantik penampilan sahabat, saudara perempuan kamu di hari Natal nanti.

Nah itulah beberapa rekomendasi hampers dari Jualo. Kalau masih bingung, kamu bisa menemukan berbagai hampers menarik di Jualo. Selamat berbelanja yaa…

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles