Artikel Surya Online Terkait Promo Jualo di Awal 2017
Promo Sadis Jualo

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Surya online memuat artikel yang mengulas tentang program Promo Sadis2017 Jualo.com. Pada artikel tersebut, Pedro Principe sebagai COO Jualo.com membeberkan program yang akan berlangsung hingga 13 Januari 2017. Berikut artikel lengkapnya.

===

Momentum awal tahun 2017 dimanfaatkan Jualo.com untuk menggenjot penjualan.

Lewat program #PromoSadis2017 (Jualo SerbA DISkon Awal Tahun), situs belanja online ini memberikan promo diskon besar-besaran hingga 85 persen kepada pada pelanggannya.

Pedro Principe, COO Jualo.com mengatakan, program diskon super gila akan diberikan untuk transaksi yang dilakukan masyarakat Indonesia hingga 13 Januari nanti.

“Ini merupakan cara kami memberikan layanan terbaik pada masyarakat dalam menyambut tahun ayam ini,” ujarnya, Selasa (10/1/2017).

Menurut Pedro, dalam #PromoSadis2017 kali ini, Jualo.com masih menggandeng mitra strategis yang sama saat Harbolnas, yakni Sepulsa, Kredivo dan seluruh ekspedisi pengiriman yang ada di Jualo.

Untuk pengguna pertama Kredivo, Jualo.com memberikan potongan harga, gratis starter pack untuk pembeli di kategori handphone, dan diskon ongkos kirim sampai Rp 30.000.

“Ini berarti, kalau ongkos kirim itu tak sampai Rp 30.000, maka pasti gratis,” tegasnya.

Strategi ini dilakukan untuk memfasilitasi minat belanja masyarakat yang dinilai luar biasa di Jualo.com. Terutama saat gelaran Harbolnas 12 Desember 2016 lalu.

Untuk itu, Pedro mengajak masyarakat memanfaatkan momentum langka tersebut.
Terutama jika ingin membeli barang untuk enam kategori utama, yaitu furniture, fashion, handphone, fotografi, elektronik dan komputer.

Buyer yang melakukan transaksi dalam enam kategori inilah yang selama promo berlangsung akan dapat potongan harga tambahan dan gratis ongkos kirim,” pungkasnya.

Untuk memanfaatkan #PrmoSadis2017, caranya cukup gampang. Versi desktop, user cukup mengunjungi www.jualo.com dan di halaman homepage akan ada tulisan “info lebih lanjut” di sebelah kanan layar dan informasi lengkap akan langsung muncul.

Sementara bagi versi mobile website, cukup buka www.jualo.com pada browser ponsel dan klik banner #PromoSadis2017.

More
articles