close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mau Investasi Properti? Cek Dulu Kemudahan Aksesibilitasnya

Investasi Properti

Lokasi kerap disebut sebagai prinsip dasar dalam investasi properti. Bukan tanpa alasan, lokasi memang selalu jadi penentu seseorang untuk membeli hunian.

Faktor lokasi menempati urutan pertama sebagai pertimbangan utama dalam membeli rumah atau investasi properti. Lokasi rumah yang terletak di pusat kota, misalnya, punya peluang peningkatan harga lebih tinggi karena dianggap strategis.

Namun, ada faktor lain yang juga tak bisa diabaikan saat memilih properti, yakni aksesibilitas. Aksesibilitas berkaitan dengan ketersediaan akses di wilayah hunian, seperti transportasi umum dan dukungan infrastruktur yang lengkap. Hal terpenting, selama hunian memiliki aksesibilitas yang baik, di mana pun lokasinya tak akan jadi masalah. Sebab, dari dan menuju lokasi itu sudah mudah diakses dengan beragam fasilitas.

–> Jual Rumah Secara Cepat dan Mudah Hanya di Jualo!

Dengan akses yang mudah, penghuni bisa lebih praktis dan efisien dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terutama bagi mereka yang bekerja di pusat kota. Pada dasarnya, wilayah dengan aksesibilitas yang baik tak hanya terpusat di perkotaan. Apalagi, pemerintah gencar melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah lain. Potensi itu bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli sebelum memutuskan investasi properti.

Pilih Kawasan Sunrise Property

Kalau wilayah perkotaan sudah tak terjangkau harganya, mereka juga masih bisa melirik residensial di kawasan sunrise property. Istilah sunrise property banyak digaungkan oleh pemasar properti sejak bertahun-tahun silam. Istilah ini merujuk pada kondisi kawasan hunian yang tengah berkembang dan punya potensi investasi tinggi dengan prospek positif di masa depan karena aksesibilitasnya.

–> Hal Dasar yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Rumah KPR

Investasi Properti

Akses Transportasi Jadi Faktor Penting Sebelum Membeli Properti

Cara mudah mengenali sebuah kawasan sunrise property adalah adanya pembangunan infrastruktur. Pembangunan tersebut berupa jalan raya, jalan tol, jalan arteri, dan jalur transportasi umum. Kawasan dengan perencanaan infrastruktur seperti itu biasanya diiringi dengan potensi pertumbuhan harga tanah serta hunian yang tinggi dan stabil sehingga cocok untuk dijadikan investasi.

–> Cara Mudah Merawat Perabotan Rumah Tangga Agar Tetap Awet

Beberapa wilayah hunian yang disebut-sebut sebagai sunrise property adalah Pulo Gebang dan Ciracas di Jakarta Timur, Tangerang, dan Sawangan Depok. Bergeser ke arah Jawa Barat, sunrise property yang turut berkembang ada di Padalarang, tepatnya di Kabupaten Bandung Barat. Dalam beberapa tahun ke belakang, Bandung memang menjadi daya tarik bagi pengembang besar. Tak heran kalau para peminat properti mulai meliriknya sebagai kawasan yang punya potensi tinggi sehingga tak ragu menyisihkan uang untuk investasi properti.

Beli di Jualo

Investasi Properti

Ribuan Iklan Rumah Tersedia di Jualo Setiap Harinya

Nah untuk itu, jika Anda belum mampu membeli rumah atau investasi properti dengan lokasi strategis. Anda bisa beralih ke kawasan sunrise property yang punya aksesibilitas baik. Sebagai salah satu platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang mencari properti atau rumah dengan aksesibilitas baik.

Setiap harinya, tersedia ribuan iklan properti yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan dan budget tentunya. Anda juga usah kuatir soal keamanan karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap para pelapak sehingga transaksi jadi aman dan nyaman. Tunggu apalagi? Yuk temukan properti idaman di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram