Sulap Hunianmu Menjadi Studio Karaoke Bersama Audiobank Indonesia
Audiobank Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Siapa bilang berkaraoke hanya bisa dilakukan di tempat karaoke saja? Berikut tips jitu membuat ruang karaoke yang nyaman di rumah dengan cara mudah dan murah bersama Audiobank Indonesia.

Bagi orang yang gemar bernyanyi, keberadaan ruang karaoke di rumah merupakan sebuah kebutuhan. Daripada harus keluar uang terus menerus menyambangi tempat karaoke, tentu tak ada salahnya membuat ruang karaoke sendiri di rumah. Pembuatannya pun tidak sesulit yang Anda pikirkan lho. Tak perlu mahal, Anda bisa membuat studio karaoke minimalis yang sederhana dan lebih hemat biaya. Misalnya dengan menyulap ruang keluarga sebagai area karaoke bersama Audiobank Indonesia. Bagaimana caranya? Simak ulasan Jualo berikut ini.

Buat Studio Karaoke di Ruang Keluarga

Jika kondiri ruangan di rumah Anda terbatas. Maka maksimalkan ruangan yang ada, ruang keluarga misalnya. Anda bisa menyulap ruang keluarga menjadi studio karaoke minimalis  dengan budget yang murah meriah. Anda bisa memasang peredam agar ruangan tersebut kedap suara. Hal tersebut jelas sangat penting karena area yang kedap membuat Anda bersama keluarga bebas bernyanyi tanpa mengganggu lingkungan sekitar.

Jika ruangan sudah siap, maka hal selanjutnya adalah memasang perlengkapan karaoke. Untuk yang satu ini, Audiobank Indonesia siap memfasilitasi kebutuhan berkaraoke Anda bersama keluarga. Sebagai perusahaan yang menghadirkan peralatan sejak 2015, Audiobank Indonesia menawarkan beberapa paket spesial untuk Anda yang ingin membuat studio karaoke dengan nyaman di rumah, diantaranya:

Paket Apartemen

Audiobank Indonesia

Pertama adalah paket Apartemen Karaoke yang sangat cocok untuk ruangan kecil atau apartemen berukuran 3×4 meter. Paket ini berisikan karaoke player tipe AB3000 serta karaoke soundbar dengan microphone wireless SBX-500K.

Audiobank Complete

Selanjutnya ada Audiobank Complete yang berisikan Karaoke Player (AB3000), Layar Touch Screen 19 inci (TC-100), Amplifier (Alpha X), Passive Speaker (AKS-200), Wireless Microphone (WMX-177), dan Subwoofer (KSB-120).

Audiobank Indonesia

Dengan perlengkapan karaoke yang ditawarkan, Audiobank merupakan solusi terbaik untuk mendukung hobi berkaraoke Anda bersama keluarga bukan? Nah, cara mendapatkannya pun sangat mudah karena Anda bisa mendapatkanya di Jualo.

Audiobank Indonesia

Audiobank Kini Tersedia di Jualo

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, Jualo menyediakan seluruh perlengkapan karaoke lengkap dari Audiobank Indonesia. Caranya sangat mudah, Anda tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu arahkan ke official store Audiobank Indonesia untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik. Dapatkan perlengkapan karaoke terbaik dari Audiobank hanya di Jualo sekarang!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles