close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Tawarkan Fitur Lebih Canggih, IIMS Virtual 2021 Fase 2 Resmi Dibuka

iims virtual 2021

Setelah sukses menjadi pelopor pameran otomotif virtual yang kaya dengan aplikasi teknologi pada IIMS Virtual Fase 1. Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan IIMS Virtual 2021 Fase 2 yang resmi dibuka, Kamis (18/3).

IIMS Virtual 2021 Fase 2 dibuka langsung oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama. Serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. “Ajang IIMS Virtual Fase 2 ini merupakan bagian dari adaptasi dan inovasi untuk tetap mendorong geliat industry otomotif dan menggerakan perekonomian nasional di tengah pandemi,” ujar Bamsoet.

IIMS Virtual 2021 Fase 2 akan diikuti oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, Wuling Motors, dan lainnya. Untuk roda 2 sebanyak delapan brand yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

iims virtual 2021

Sambutan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo

–> Awas Ketipu! Begini Cara Bedakan Sparepart Mobil Asli atau Palsu

–> Saat Pandemi, Begini Tips & Trik Menjual Kendaraan Bekas Agar Cepat Laku

Selain roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket juga turut hadir. Sama halnya dengan Phase 1, IIMS Virtual kembali menggandeng Shopee sebagai Official E- Commerce Partner pada Fase 2.

Teknologi Lebih Canggih & Program Menarik

IIMS Virtual 2021 Phase 2 hadir dengan memanfaatkan teknologi digital terkini yang lebih baik dibanding Fase 1. Khususnya, fitur kerja sama dengan e-commerce, hingga fitur VR 360 yang lebih menarik sebagai pengalaman baru pameran virtual otomotif. “Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Fase 1 tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual Phase 2 dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini.” sambung Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

–> Tips Membeli Motor Bekas, Simak 7 Langkah Berikut Ini Agar Tak Tertipu

Selain itu, IIMS Virtual 2021 Fase 2 menghadirkan berbagai program menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Salah satu program unggulan IIMS Virtual Fase 2 yakni, Test Drive yang akan diselenggarakan di Senayan Park (SPARK) disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap brand Mobil dan Motor.

Sama halnya dengan Fase 1, IIMS Virtual kembali menggandeng Shopee sebagai Official E- Commerce Partner pada Fase 2. IIMS Virtual 2021 Phase 2 yang akan diselenggarakan pada 18 Maret hingga 4 April 2021.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram