close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Refreshing Bermanfaat di Tengah Pandemi Ala Komunitas Be One

Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, komunitas Honda BR-V ‘Be One’ refreshing sekaligus memberikan bantuan fasilitas cuci tangan di Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah pada Jumat (30/10).

Pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menghalangi semangat komunitas pengguna Honda BR-V atau Be One untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda sekaligus aksi sosial. Komunitas Be One berkolaborasi dengan Kawasan Wisata Dieng di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah memberikan bantuan 6 unit fasilitas cuci tangan untuk para pengunjung yang datang berwisata.

Acara ini pun berlangsung meriah karena dihadiri oleh 75 orang perwakilan dari komunitas Be One yang berasal dari Chapter Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jabodetabek, serta semua anggota komunitas Be One di seluruh Indonesia melalui jalur virtual.

–> Nissan Kicks e-Power Resmi Mendarat untuk Pelanggan Pertama di Tanah Air

–> Honda All New City & New CR-V Resmi Mengaspal di Filipina

Penyerahan fasilitas cuci tangan ini diserahkan langsung kepada perwakilan Dinas Pariwisata Jawa Tengah bagian KUPT  Dieng, Uut Ismaya serta Kapolsek Dieng, Agung Setiawan. Ada 6 titik penempatan unit wastafel tersebut, yang masing-masing ada di area pintu masuk Candi Arjuna, pintu masuk Kawah Sikidang dan pintu masuk Batu Ratapan. Kegiatan ini memang sengaja dilakukan sebagai salah satu dukungan komunitas Be One kepada Dinas Pariwisata setempat,  dalam rangka persiapan kawasan wisata ini memasuki normal baru dengan protokol kesehatan yang lebih baik.

Djoko Santoso selaku ketua Panitia mengatakan “Kami selaku komunitas Honda BR-V merasa terpanggil untuk berperan serta aktif dalam mengkampanyekan gerakan hidup sehat untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19, termasuk di kawasan wisata yang dikunjungi banyak orang,” jelasnya.

–> Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Baru, Makin Elegan

Pariwisata Dieng yang terletak di Banjarnegara, Jawa Tengah sudah sangat terkenal baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara, dengan segala daya tarik bentang alam, budaya dan juga kulinernya. Selain dari pesona alam, budaya dan kulinernya, Objek wisata Dieng yang terletak di ketinggian 2200 Mdpl yang terkenal juga dengan sebutan “Negeri di atas awan” dapat diakses dari beberapa kota/kabupaten sekitar seperti Banjarnegara, Wonosobo, Batang dan Pekalongan. Dalam acara ini, para anggota komunitas juga melakukan perjalanan melintasi variasi jalan menanjak hingga curam di kawasan ini dengan menggunakan Honda BR-V mereka.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram