Honda All New City & New CR-V Resmi Mengaspal di Filipina

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda all new City dan new CR-V generasi terbaru hadir dalam beberapa ubahan yang modern serta penambahan fitur canggih kekinian.

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan generasi kelima City di Filipina dengan ubahan desain eksterior makin stylish, ruang interior yang memukau, dan teknologi canggih. Pada generasi kali ini, Honda juga meluncurkan varian terbaru yaitu all new Honda City RS yang semakin menggambarkan DNA sporty Honda.

Kini pada generasi ke- 5, All New Honda City dikembangkan dengan konsep ‘Ambitious Sedan’. Di bagian eksterior all new Honda City, Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan Bumper depan serta Fascia depan semakin menambah kesan stylish, ditambah dengan LED Daytime Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Halogen Projector Headlights.

–> Toyota Perkenalkan ‘Halobeng’, Layanan Aftersaler Berbasis Virtual

Hadirkan Varian Sporty, City RS

Yang sangat menarik, untuk pertama kalinya di pasar Filipina, all new Honda City hadir dalam varian 1.5 RS CVT yang memberikan tampilan lebih sporty dan premium. Varian RS hadir dengan satu set lengkap dari upgrade sporty termasuk gril depan High Gloss Black dengan emblem logo RS, bumper dan grille depan yang sporty, Full LED Headlights dengan LED Daytime Running Lights (DRL), Fog Lamp LED, Sporty Black Power Folding Door Mirror with Integrated Side Turn Signals, Gloss Black Trunk Spoiler with RS logo, dan Alloy Wheel 16” dengan desain baru yang sporty.

Ruang kabin pada all new Honda City RS juga dibuat untuk mencerminkan tampilan sporty yang lengkap dengan kombinasi desain baru bahan kulit dan bahan jok suede dengan trim interior jahitan hitam dan merah, New Sport Pedal, 8 speaker (4 + 4 Tweeters), dan tampilan Multi-Information Display dengan iluminasi merah yang tersedia secara eksklusif untuk varian 1.5 RS CVT. Kemudian ada Remote Engine Start, yang jadi fitur pertama kali untuk City.

Di bagian mesin, all new Honda City dipersenjatai mesin 1.5-Liter 4 Cylinder DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 121 hp dan torsi 145 nm. Fitur keselamatan juga sangat lengkap untuk semua varian. Diantaranya, Vehicle Stability Assist (VSA) dengan Agile Handling Assist (AHA), Emergency Stop Signal (ESS), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Power Door Locks with Speed Sensing Auto Lock.

All new Honda City kini tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Ignite Red Metallic, Platinum White Pearl Taffeta White, Lunar Silver Metallic (khusus varian All New Honda City 1.5 V CVT dan 1.5 S CVT). Serta Crystal Black Pearl, dan Modern Steel Metallic.

–> Mercedes-Benz Raih Penghargaan Bergengsi Best Brand Global 2020

New CR-V

Selain all new City, Honda Filipina juga secara resmi meluncurkan generasi terbaru Honda CRV yang telah diperbaharui dengan fitur canggih dan modern Honda SENSING.

New Honda CR-V baru memiliki eksterior yang didesain ulang yang memberikan tampilan modern dan bergaya. Di bagian depan, CR-V baru dilengkapi dengan bumper depan yang baru didesain ulang, grille wing chrome baru, aksen bumper chrome dan LED Headlights yang memberikan tampilan canggih namun tetap menawan.

Di bagian belakang, New Honda CR-V baru juga diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap, dan bumper belakang yang didesain ulang sehingga semakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan.

Di bagian interior, New Honda CR-V terus menghadirkan ruang kabin yang luas dengan kapasitas 7 penumpang, fitur kenyamanan dan kemudahan. Di bagian depan, New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD dilengkapi dengan 8-way Power-Adjustable Driver Seat with 4-way Power Lumbar Support yang memungkinkan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan, membantu memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi. Selain itu, 4-way Power-adjustable Seat juga tersedia untuk penumpang depan.

–> BMW Motorrad Luncurkan Generasi Teranyar BMW R 1250 RT

New Honda CR-V tersedia dengan dua pilihan mesin, 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 Kecepatan, yang menghasilkan 120 hp dan torsi maksimum 300 nm.  Berikutnya mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC dan New Honda CR-V 2.0 liter SOHC i-VTEC bertransmisi CVT menghasilkan output maksimum 154 hp dan torsi puncak 189 nm untuk varian bensin 5 penumpang.

New Honda CR-V kini tersedia dalam 4 pilihan warna, diantaranya Cosmic Blue Metallic (khusus CR-V SX Diesel 9AT AWD dan S Diesel 9AT), Ignite Red Metallic, Platinum White Pearl, dan Modern Steel Metallic.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles