Mercedes-Benz Raih Penghargaan Bergengsi Best Brand Global 2020

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kesuksesan Mercedes-Benz meraih penghargaan Best Brand Global 2020 membuat Mercedes mempertahankan diri sebagai brand luxury otomotif selama empat tahun berturut-turut.

Mercedes-Benz kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu brand paling bergengsi di dunia, dalam peringkat “Best Global Brands” tahun ini yang digelar oleh konsultan brand ternama asal AS, Interbrand. Mercedes sukses menempati peringkat ke-8, dengan nilai brand di angka US$ 49,268 miliar dan menjadi satu-satunya perusahaan Eropa yang berada di posisi 10 besar.

“Seluruh tim Mercedes-Benz sangat bangga dapat berada di antara sepuluh besar ‘Best Global Brands’ tahun ini, dan ini suatu pencapaian dalam mempertahankan posisi kami sebagai brand luxury otomotif paling berharga di dunia selama empat tahun berturut-turut”, ungkap Bettina Fetzer, Vice President Marketing di Mercedes-Benz AG.

Sebagai sebuah brand, Mercedes-Benz memang dikenal selalu menggabungkan inovasi tertinggi untuk memberikan pengalaman kemewahan mobilitas unik di kelasnya. Ditambah elemen kuat yang telah tertanam dalam DNA Mercedes yang selalu memberikan produk premium di seluruh jajaran modelnya.

–> Toyota Perkenalkan ‘Halobeng’, Layanan Aftersaler Berbasis Virtual

–> Suzuki Gelar Kontes Modifikasi Digital XL7 Berhadiah Motor

Terutama di masa pandemi COVID-19, momen ini telah membuktikan secara jelas bahwa brand yang telah sukses dapat lebih bertahan dari sebelumnya, terutama di masa-masa sulit seperti ini. Hal ini juga mengidentifikasi bahwa kepercayaan dan konsistensi, memperkuat ikatan jangka panjang antara pelanggan dan brand.

Fokus Pada Brand Terbaik di Dunia Sejak 1999

Konsultan asal brand Amerika Serikat, Interbrand, telah meneliti dan menganalisis berbagai brand paling berharga di dunia sejak tahun 1999. Untuk ke-21 kalinya, daftar 100 teratas termasuk dalam studi tahunan “Best Global Brands”, yang memeriksa semua kandidat menurut tiga kriteria, diantaranya kinerja keuangan dari produk atau layanan, peran brand dalam proses keputusan pembelian, dan kekuatan brand dalam hal mengamankan pendapatan perusahaan di masa depan.

–> Propolis, Getah Lebah yang Punya Segudang Khasiat Spesial untuk Tubuh

Tidak sembarang karena Interbrand merupakan perusahaan pertama yang mengembangkan metode penilaian yang telah disertifikasi menurut ISO 10668. Standar internasional ini menetapkan tolok ukur penilaian dan memenuhi persyaratan untuk klasifikasi brand moneter yang tepat.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles