close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

TRIUMPH ROCKET 3 GT: MOTOR BERMESIN TERBESAR DI DUNIA

PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya. Dua model yang diluncurkan yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Menurut Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia, Rocket 3  adalah karya pabrikan  Triumph Motorcycles yang dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan berperforma tinggi namun tetap nyaman untuk para pengendara.

Untuk penggemar Touring, Rocket 3 GT adalah varian yang paling cocok untuk berkendara jauh.

Model Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin 2.500 cc. Ini merupakan kapasitas mesin terbesar yang pernah dibuat oleh pabrikan motor di dunia. Dengan kapasitas sebesar ini, Triumph Rocket 3 mampu mengeluarkan tenaga  167 PS pada 6.000 RPM, mengalami kenaikan sebelas persen dari generasi sebelumnya. Sedangkan untuk torsi yang dihasilkan adalah 221 Nm di 4.000 RPM. Limpahan tenaga sebesar ini dijinakkan oleh seperangkat rem buatan Brembo dengan kaliper 4 piston.

Dengan kemampuan touring yang luar basa, menjadikan Rocket 3 GT lahir sebagai legenda baru sepeda motor di kelas cruiser. Sementara untuk model Rocket 3 R, menjadi pemimpin di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desain yang kekar, gagah, dan berperforma tinggi. Cocok untuk pengendara yang mengutamakan kenyamanan.

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

–> LAMBORGHINI HURACAN EVO MENDARAT DI INDONESIA

ROCKET 3 DILENGKAPI BANYAK FITUR CANGGIH

Rocket 3 GT menawarkan sensasi riding yang baru dan penuh kenyamanan.

Rocket 3 juga dilengkapi beragam fitur andalan, seperti rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable) dan Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran mesin menengah, menghasilkan akselerasi dan respons mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Deng

Dengan kapasitas mesin besar, konsumsi BBM Triumph Rocket 3 GT mencatatkan angka 1:16 km/liter.

GAS Triumph memberikan harga Rp 750.000.000 (off the roaduntuk Triumph Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip. Serta Rp 750.000.000 (off the road) untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black. GAS Triumph Indonesia memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan memberikan layanan service gratis untuk 800 KM pertama. Meski begitu, GAS Triumph tetap mendatangkan unit motor Modern Classic untuk tahun 2020 seperti Street twin,  Scrambler, Bonneville dan Bobber.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram