close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kebun Raya Challenge: 75 K, Melepas Rindu Fun Bike di Tengah Pandemi

Kegiatan Kebun Raya Challenge: 75K sangat tepat untuk kamu yang ingin melepas rindu fun bike di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Dyandra Promosindo kembali mempersembahkan sebuah acara terbaru di tengah pandemi dengan nama Kebun Raya Challenge: 75K. Acara ini akan digelar secara semi-virtual pada 31 Oktober 2020 dengan lokasi terakhir di Kebun Raya Bogor. Peserta dapat diikuti oleh kalangan pesepeda umum dengan jarak tempuh 75 km.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, acara ini terselenggara dengan menggabungkan empat elemen penting sekaligus banyaknya masyarakat yang gemar bersepeda. “Apalagi teman-teman gowes sekarang sudah banyak, dan kita juga minta bantuan dari teman komunitas untuk bersinergi menjalankan kegiatan ini. Jadi, kita mencoba menggabungkan itu semua ke dalam acara ini,” ungkap Kohen, sapaan akrab Hendra, di virtual launching Kebun Raya Challenge: 75K.

–> Tiga Moge Kawasaki Dapat Penyegaran di Tahun 2021

–> DFSK Tawarkan Paket Servis dengan Harga Menggiurkan untuk Glory 560

Semi Virtual Fun Bike

Tingginya minat bersepeda di tengah pandemi COVID-19 juga dijadikan alasan tercetusnya acara ini.  “Intinya ini merupakan kegiatan semi virtual yang akan dibagi grup ride start dan finishnya masing-masing tidak berkerumunan. Grup ride terdiri dari 5 orang per grup dibekali GPS yang bisa didownload dari link yang diberikan pada email usai pendaftaran. Kita juga terus memperhatikan protokol kesehatan selama acara,” sambung Rudi MF, General Manager Dyandra Promosindo.

Nantinya, para peserta akan dibagi dalam tiga titik pemberangkatan, yakni daerah Jakarta, Tangerang Selatan, dan Bekasin untuk menghindari penumpukan peserta.

–> Perluas Pasar Asia, MV Agusta Jalin Kerja Sama dengan Qianjiang Motor

Tak ada kriteria khusus untuk menjadi peserta acara ini, terpenting setiap grup dapat menyelesaikan jarak tempuh 75 km. Selain itu, peserta dapat menggunakan semua jenis sepeda, baik laki-laki maupun perempuan, dengan rentang usia 18 hingga 55 tahun. Sedangkan untuk pendaftaran akan dibuka mulai 5 Oktober hingga 25 Oktober 2020 dengan biaya registrasi sebesar Rp300.000 per orang. Bagi yang telah mendaftar akan mendapatkan refreshment serta merchandise dari Kebun Raya dan juga Bike Show ID.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram