close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Velozity Kapur Gelar Kopdar Bermanfaat dengan Donor Darah

Kegiatan bulanan Velozity Chapter Karawang-Purwarkarta kali ini diisi dengan agenda bermanfaat, yakni donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI).

Komunitas Velozity Chapter V-Kapur (Karawang-Purwakarta) baru saja mengadakan kegiatan kopdar sekaligus donor darah bersama dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia pada (12/9) lalu. Kegiatan ini dilakukan para pemilik Toyota Avanza Veloz dalam rangka menyambut hari ulang tahun PMI Nasional yang jatuh pada 17 September 2020 lalu.

Mengambil tema ‘Donor Darah Babarengan’, kegiatan ini tentunya dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Acara dimulai dengan berkumpulnya para member di area parkir GOR Panatayudha Karawang. Kemudian, berlanjut dengan memasuki kantor PMI Karawang dengan mengikuti seluruh aturan yang berlaku. Semua member pun sangat antusias melakukan kegiatan ini.

–> Kebun Raya Challenge: 75 K, Melepas Rindu Fun Bike di Tengah Pandemi

–> Tiga Moge Kawasaki Dapat Penyegaran di Tahun 2021

“Mulai awal masa pandemi, stok darah untuk kebutuhan pasien makin menipis, bahkan kekurangan. Kami juga sempat mewajibkan pemohon darah yang datang untuk membawa pendonor sendiri,” ujar Jaka salah satu petugas PMI Karawang.

Tidak hanya member Velocity Chapter Karawang saja yang datang pada kopdar kali ini, turut dihadiri oleh Ketua Umum, Bambang Bangun Wibowo yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah. “Jangan takut berbuat kebaikan untuk sesama. Apapun yang kita tanam pasti menuai hasilnya. Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi atas keberanian dan kemuliaan hati kalian,” kata Jamari, Kabid Umum Velozity.

–> DFSK Tawarkan Paket Servis dengan Harga Menggiurkan untuk Glory 560

Selesai melakukan donor darah, acara dilanjutkan di rumah makan daerah Karawang. Di sini, dibagikan beberapa doorprize serta ditutup makan malam dan tak lupa doa bersama untuk semua keselamatan para member Velozity dalam menghadapi pandemi serta untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pihak PMI karawang mengucapkan banyak terimakasih kepada Velozity semoga semakin banyak komunitas lain untuk membuat acara serupa agar kita bisa saling membantu saudara kita yang sedang membutuhkan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram