close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Perluas Pasar Asia, MV Agusta Jalin Kerja Sama dengan Qianjiang Motor

Pabrikan motor asal Italia, MV Agusta, membuat kejutan usai sepakat menjalin kerja sama dengan pabrikan Cina, Qianjiang Motorcyle. Nampaknya hal ini dilakukan demi memperkuat pangsa pasar di kawasan Asia.

Sepertinya MV Agusta ini sangat serius dengan mendistribusikan motornya di pasar asia, kini MV Agusta resmi menjalin kerja sama dengan QJ Motor. Sebelumnya diketahui MV Agusta juga sempat menjalin kerjasama dengan perusahaan Loncin Motor 2019 lalu.

Jalinan kerja sama dua belah pihak nantinya akan mendistribusikan motor pabrikan Italia tersebut ke negara Asia, khususnya Cina. Diketahui QJ sudah mengambil alih hak pendistribusian dari Fekon Co. perusahaan yang sebelumnya telah mendistribusikan MV Agusta di Cina. Kini, QJ akan memegang tujuh diler tunggal yang dimiliki MV di wilayah itu dan rencananya akan menambah 21 diler dalam 12 bulan ke depan.

“Saya sangat senang menjalin kerjasama dengan QJ untuk mengembangkan ekspansi kami ke pasar Cina. ini adalah hubungan kerjasama jangka panjang yang akan menjadikan MV Agusta merek sepeda motor Italia premium nomor 1 di Cina dalam waktu 5 tahun ke depan. Saya yakin dengan mitra yang solid, kami akan mencapai dan mungkin mengalahkan target komersial kami dengan cepat,” ujar Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor dikutip dari Visordown.

–> New Carry Pick Up Jadi Jawara Penjualan Suzuki Hingga Agustus 2020

–> Yamaha X-Ride 125 Hadir dengan 3 Warna Baru, Makin Kece dan Stylish

Hasil kerja sama antara MV Agusta dan Loncin Motor di tahun 2019 lalu

Produksi Model Sport & Naked Bike

Disinyalir, lewat kerja sama ini, MV Agusta dan QJ ingin memproduksi model sport dan naked bike. Karena seperti kita tahu, QJ sudah berpengalaman membuat dua model tersebut lewat kerja sama dengan Benelli.

–> Mercedes-Benz Siap Produksi Truk Hidrogen Fuel Cell GenH2

“MV Agusta adalah merek terkenal di dunia dengan sejarah panjang, dan juga merupakan teman lama dan mitra dekat Qianjiang Motorcycle (QJ. Kami berharap di masa mendatang dapat bekerja sama untuk menghadirkan lebih banyak sepeda motor berforma tinggi yang mudah dikendarai dan tentunya fun to ride bagi pelanggan di Cina,” sambung Dongshao Guo selaku General Manager QJ Motor.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram