Mitsubishi Perpanjang Paket Perawatan SMART untuk Xpander

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Program Xpander Extended SMART ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen setia mereka. Yang terbaru, mereka baru saja memperkenalkan program Xpander Extended SMART Package. Program yang sudah berlaku sejak 14 September 2020 ini ditujukan kepada konsumen Mitsubishi Xpander yang kendaraannya telah memasuki tahun ketiga atau sudah mencapai 50.000 km.

“Xpander Extended SMART Package merupakan bentuk komitmen kami sebagai produsen kepada konsumen yang bertujuan memberi kemudahan dari sisi layanan purna jual dengan biaya efisien,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

–> New Carry Pick Up Jadi Jawara Penjualan Suzuki Hingga Agustus 2020

–> Yamaha X-Ride 125 Hadir dengan 3 Warna Baru, Makin Kece dan Stylish

Hadir 3 Paket Menarik yang Ditawarkan

Mobil MPV terbaik untuk Keluarga

Terdapat tiga paket menarik Xpander Extended SMART Package yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Diantaranya, 2x perawatan berkala yang meliputi pemeriksaan oli mesin, filter oli, filter ac, dan gasket. Mitsubishi juga mengratiskan jasa pergantian item tersebut yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala dan berlaku hingga 20.000 km atau 1 tahun.

Sedangkan paket kedua ada 4x perawatan berkala  yang meliputi item serupa, bedanya Mitsubishi memberikan jangka lebih panjang yakni selama 2 tahun atau sampai 40.000 km. Dan di paket terakhir, Mitsubishi menawarkan 6x perawatan berkala yang berlaku sampai 3 tahun.

–> Perluas Pasar Asia, MV Agusta Jalin Kerja Sama dengan Qianjiang Motor

Selain itu, dalam program ini konsumen juga mendapatkan perpanjangan masa garansi hingga 1 tahun/30.000 km tergantung mana yang tercapai terlebih dulu. Nantinya, bagi konsumen yang melakukan pembelian Xpander Extended SMART Pacakge ini akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti serta akan mendapatkan manfaat di seluruh dealer resmi Mitsubishi.

Manfaat lainnya yang didapat dari paket ini, Anda juga menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25% dibanding biaya normal. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi dealer terdekat di kota Anda atau bisa melalui website resmi Mitsubishi.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles