Cara Jual Motor Bekas dengan Cepat & Mudah
jual motor

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami berikan tips atau cara jitu untuk Anda yang ingin jual motor bekas kesayangan dengan mudah, cepat, dan aman tentunya

Proses jual motor merupakan sesuatu yang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Banyak hal harus diperhatikan agar proses menjual lebih mudah dan cepat. Beruntung, di zaman serba modern seperti sekarang, hadirnya teknologi berupa internet sangat membantu. Termasuk ketika Anda ingin menjual motor kesayangan.

Saat ini, beragam cara memang bisa ditempuh ketika ingin menjual motor. Anda bisa memakai cara konvensional, seperti memasang tulisan ‘Dijual’ atau memberitahu teman. Namun, hal tersebut tentu memakan waktu cukup panjang dan ketinggalan zaman bukan?

–> Jual Properti Tanpa Ribet dengan Premium Listing Jualo

Dengan teknologi dan banyaknya platform jual beli yang tersedia,. membuat Anda tak perlu repot menjual motor secara konvensional. Seperti Jualo yang siap membantu Anda menjual motor secara cepat dan mudah.

Setiap harinya Jualo menawarkan ribuan listing motor bekas secara lengkap dari berbagai merk. Anda juga bisa menjangkau calon pembeli secara luas di seluruh Indonesia, karena Jualo punya fitur GEO Search.

Sebagai salah satu platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo juga menawarkan beberapa keunggulan, salah satu yang utama adalah Premium Listing.

–> Cuma di Jualo, Jual Mobil LCGC Tanpa Ribet & Cepat

Apasih Premium Listing?

Premium Listing dalam sebuah platform jual beli atau e-Commerce adalah fitur yang bisa mendorong iklan Anda laku lebih cepat. Nah di Jualo, Anda bisa mendaftarkan Premium Listing pada motor yang ingin dijual. Lewat Premium Listing pula, iklan Anda 8x dilihat lebih banyak oleh konsumen dan terus berada di halaman depan. Tentunya sangat membantu agar motor bisa laku lebih cepat bukan?

jual motor jualo

–> 4 Keuntungan Membeli Motor Matic Bekas di Jualo

Aktifkan Premium Listing Sekarang!

Jualo menawarkan 3 pilihan Premium Listing, diantaranya Paket Premium 7 hari, Paket Premium 1 bulan, serta Paket Premium 2 bulan. Hal tersebut tentunya disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Jika barang yang dijajakan lebih cepat laku, tentu tak salah jika kamu mencoba paket Premium 2 Bulan.

Cara mendaftar premium listing sangat mudah lho. Anda bisa melakukan beberapa tahap di bawah ini:

  • Login pada akun Jualo
  • Masuk ke halaman iklan saya
  • Pilih iklan yang akan dijadikan iklan Premium
  • Klik pilih aksi dan jadikan iklan premium
  • Pilih durasi dan metode pembayaran yang ingin dikehendaki
  • Lakukan pembayaran via Bank Transfer, Indomaret, atau Go-Pay

Bagaimana, mudah bukan? Tunggu apalagi, yuk jual motor dan nikmati keuntungannya sekarang hanya di Jualo!

–> Jual Motor Sekarang!

More
articles