close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mau Nyobain Lelang Mobil? Simak Dulu Tips Jitu Berikut Ini

lelang mobil

Lelang mobil merupakan salah satu sarana yang cukup cepat untuk menjual mobil. Syukur-syukur kita bisa dapat untung lebih.

Membeli mobil bekas biasanya bisa dilakukan dengan cara datang ke showroom atau melalui situs jual-beli. Tapi, ada cara lain agar mendapatkan mobil dengan banderol lebih miring, yakni melalui lelang mobil. Melalui cara ini siapa saja bisa memperoleh mobil dengan harga murah atau mahal, tergantung dari strategi bidding-nya. Yang jelas, program ini juga bisa menguntungkan bagi Anda yang hendak menjual mobil lho.

–> Simak Pasaran Harga Toyota Avanza Bekas April 2021

Yang pertama, kita harus paham dulu dengan harga pasaran. Usahakan melakukan survei mendalam terlebih dahulu, sehingga Anda tahu ingin dilepas berapa mobil Anda di balai lelang. Disarankan, jangan membuka dengan harga yang terlalu tinggi, dikarenakan akan mengurangi minat dari calon pembeli. Apesnya, tidak ada yang menawar mobil Anda. Bukalah harga dengan nominal di bawah pasaran, tujuannya agar bisa memancing minat dari calon pembeli.

Kedua, cari tempat lelang yang memang memiliki reputasi tinggi dan terakreditasi. Hal ini bertujuan agar transaksi Anda nantinya dipermudah dan tidak ada detail yang ditutup-tutupi atau dilebih-lebihkan. Mengingat, zaman sekarang banyak sekali balai lelang mobil yang berkedok penipuan.

–> Sempat Molor Setahun, IIMS Hybrid 2021 Siap Bergulir Pekan Ini

Karena itu ada baiknya jika Anda melakukan verifikasi dan konfirmasi terlebih dahulu kepada pengelola balai lelang. Akan lebih baik lagi bila tempat lelang tersebut mempunyai kantor dan pool mobil agar bisa mengecek kondisi fisik terlebih dahulu.

Lelang di CARRO Wholesale

lelang mobil carro

Nah kalau Anda tidak mau ribet, Anda bisa menjual mobil ke CARRO saja. Karena di CARRO juga mempunyai sarana pelelangan mobil. Bahkan, lelang ini ada aplikasinya sehingga Anda bisa memantaunya dari perangkat smartphone Anda. Namun syaratnya Anda harus mendaftarkan mobil Anda terlebih dahulu ke Carro.id agar tim CARRO bisa mengonfirmasi mobil kamu.

–> Berikut Tips Membeli Velg Bekas yang Aman untuk Mobil Anda

Setelah itu tim CARRO akan bertandang ke tempat Anda untuk melakukan inspeksi mobil dengan seksama. Total 150 titik inspeksi yang akan diperiksa oleh tim CARRO. Selanjutnya, tim CARRO akan memberikan harga penawaran yang terbaik yang sesuai dengan kondisi mobil. Jika Anda sepakat, maka transaksi akan segera dilakukan dengan cepat, mudah, dan profesional.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram