close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Michelin Hadirkan Dua Ban Anyar untuk Bikers Pecinta Turing dan Adventure

Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure hadir untuk melengkapi kebutuhan bikers Tanah Air, khususnya pengguna motor sports touring dan pecinta adventure.

Pabrikan ban Michelin meluncurkan produk terbarunya Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure untuk memenuhi kebutuhan pasar ban roda dua di Indonesia yang terus berkembang. Kedua ban terbaru Michelin ini diproduksi melalui inovasi dalam kinerja tinggi dan materi tahan lama untuk meningkatkan sensasi, performa, dan pengalaman berkendara.

Michelin Power 5 menjadi solusi bagi para bikers pengguna motor sports dan motor sports touring melalui keunggulan grip, traksi, dan kinerjanya dalam berbagai kondisi. Sementara Michelin Anakee Adventure hadir sebagai generasi terbaru dalam lini Michelin Anakee, dengan penggunaan polivalen 80% di aspal dan 20% off-road.

–> Yamaha Resmi Hadirkan All New Aerox 155, Fitur Makin Canggih

–> Daihatsu Beri Pelatihan Online 100 Guru SMK di Jawa Barat

“Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure dilengkapi dengan teknologi inovatif dan fitur mutakhir untuk menghadirkan kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan, di saat yang bersamaan dirancang untuk dapat memuaskan keinginan para pengendara motorsport,” ungkap Ahmad Faiez Pisal, Direktur Komersial B2C Michelin Indonesia.

Sementara itu, Roslina Komalasari selaku Head of Marketing Consumer Products PT Michelin Indonesia menyebut jika Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bikers pengguna motor sport di Indonesia yang mencari keunggulan dan pengalaman berkendara terbaik dalam kondisi cuaca, jalanan, dan penggunaan apapun.

–> Suzuki Indonesia Hadirkan GSX-R150 MotoGP 2020 Edition

Beberapa keunggulan Michelin Anakee Adventure, adalah keunggulan wet grip untuk hujan, bridge block technologi, dan pola geometris fully grooved yang mampu memberikan traksi lebih baik di jalan off road. “Kehadiran Michelin Power 5 dan Michelin Anakee Adventure, menggarisbawahi tekad kami untuk terus memberikan kontribusi yang lebih besar dan lebih baik untuk peningkatan mobilitas,” jelasnya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram