Sambut Musim Hujan, Toyota Hadirkan Layanan November Rain

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen di musim hujan seperti sekarang, Toyota menghadirkan program aftersales spesial.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan special aftersales program dengan tema ‘November Rain’ bulan ini. Program ini sebagai wujud komitmen dan kepedulian Toyota dalam menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan mulai naik akhir-akhir ini.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan special aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi yang ada. “Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

Pada bulan Oktober lalu, hadir Health & Safety Campaign di mana Toyota hadir untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang pandemi COVID-19.

Dan memasuki bulan November, di mana intensitas hujan meningkat di seluruh wilayah Indonesia, sehingga Toyota kembali hadir dengan program aftersales spesial bertema November Rain. Program ini hadir bertujuan untuk memastikan kendaraan tetap aman digunakan di musim hujan seperti sekarang.

Lewat program ini, pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

–> Suzuki Rilis Warna Terbaru Nex II, Tampil Lebih Segar dan Stylish

–> Michelin Hadirkan Dua Ban Anyar untuk Bikers Pecinta Turing dan Adventure

Diskon dan Merchandise Spesial

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Serta dapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota. Kemudian ada tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

–> Rekomendasi Makanan Hangat yang Cocok Disantap di Musim Hujan

Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, pada akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles