close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Perluas Jangkauan, Piaggio Indonesia Hadirkan Diler ke-42 di Depok

Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia terus mewujudkan perluasan ekspansi secara konsisten dengan memberikan layanan premium lewat pembukaan diler ke -42 Piaggio Vespa Authorized Dealer DPM di Depok, Jawa Barat.

Kabar gembira datang untuk para penggemar Vespa di kota Depok setelah PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler teranyar Jalan Ir H. Juanda sehingga makin memudahkan akses bagi para pecinta skuter premium asal Italia tersebut. Diresmikannya diler baru ini merupakan jawaban atas meningkatnya permintaan dan minat konsumen akan kebutuhan skuter yang memenuhi gaya hidup premium.

“Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

–> Cara Mudah Bedakan Sparepart Motor Asli atau KW

Piaggio Indonesia

Usung Konsep Motoplex

Piaggio Vespa DPM Depok dibangun di atas lahan seluas 170m2, mengusung konsep Motoplex dengan menerapkan desain canggih dan gaya khas Italia. Rangkaian lengkap produk Piaggio dan Vespa akan tersedia untuk dinikmati, serta area tampilan khusus untuk aksesori dan merchandise orisinil.

–> Review Honda PCX 160: Skutik Premium 150cc yang Modern & Futuristik

Diler ini juga memberikan pengalaman yang seamless bagi customer, dimana showroom dan bengkel terhubung dengan kemudahan akses sekaligus memaksimalkan kenyamanan bagi customer.Yang paling penting DPM Depok juga menyediakan layanan 3S (Penjualan, Servis, dan Suku Cadang), dan tentunya termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

Piaggio Indonesia

–> Kawasaki Ninja 250 2021 Tampil Lebih Segar dengan Dua Warna Baru

“Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” tambah Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram