Wuling Hadirkan Operasi Tukar Guling dengan Promo Menggiurkan

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Program tukar guling ini merupakan hasil kerja sama dengan Wuling Finance untuk konsumen yang ingin meminang Wuling Almaz.

Wuling Motors kembali menghadirkan program Operasi Tukar Guling memasuki akhir tahun 2020. Bekerja sama dengan Wuling Finance, program ini akan hadir di delapan diler resmi yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Operasi Tukar Wuling ini merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz,” ucap Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors.

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

Ke delapan diler tersebut yakni Wuling Maju Motor Senayan, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P Jayakarta, Wuling Arista Depok, dan Wuling Arista Cikarang.

–> Pertamina Resmi Operasikan SPBU Listrik Pertama di Indonesia

–> Sepeda Listrik Volta Luncurkan Empat Model di IIMS Motobike Hybrid Show

Promo Menarik

Menariknya, dalam program ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0%, hingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan transaksi akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta yang tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

–> Bosch Module, Sulap Bengkel Konvensional Menjadi Digital

Muhamad Arif Veridianto, Campaign and Promotion Department Wuling Finance mengatakan, program ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Wuling Motors memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini.

“Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling, sejalan dengan tagline kami ‘Semua Jadi Lebih Mudah’,” terang Arif.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles