close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Review Anandamaya Residence: Cermin Hidup Mewah di Indonesia

Front Anandamaya Residence

Anandamaya Residence merupakan hunian apartment di kawasan CBD Jakarta, yang merefleksikan standard kemewahan gaya hidup urban terbaik di Indonesia.

Apartemen Anandamaya Residence dibangun di atas tanah seluas 14.000 m persegi ini terintegrasi dalam tiga tower yang berbeda, yaitu Premium Tower dan Luxury Tower. Uniknya, menara-menara ini tergabung dengan Menara Astra yang dikenal sebagai bangunan perkantoran kelas atas dan salah satu gedung tertinggi di Indonesia.

Tak heran jika pada akhirnya banyak orang menganggap Apartemen Anandamaya Residence ini sebagai hunian dengan lokasi paling strategis dan diminati di Central Business District (CBD) Sudirman, Jakarta. Seperti apa sekilas info tentang apartemen di Jakarta Pusat ini. Simak penjelasannya di bawah ini

–> Trik Dekorasi Kamar Bergaya Vintage dengan Budget Terbatas

Review Anandamaya Residence: Konsep Hunian

Nama Anandamaya ternyata diambil dari Bahasa Sanskerta yang berarti Ketenteraman. Makna ini kemudian diterapkan dalam setiap pondasi dan sudut desain bangunan apartemen tersebut. Itulah sebabnya hampir semua fitur dan perlengkapan yang disediakan oleh pihak pengembang bukan hanya sekadar mewah, tapi juga berkualitas internasional.

Apartemen Anandamaya Residence mengusung konsep luxury living yang merupakan proyek properti pertama dari PT. Brahmayasa Sejahtera. Perusahaan ini diketahui sebagai perusahaan gabungan antara Astra International dengan Hong Kong Land, pemilik World Trade Center Jakarta.

Arsitektur apartemen ini dirancang oleh SCDA, perusahaan asal Singapura yang merupakan perusahaan arsitektur bergengsi dengan prestasi luar biasa di seluruh dunia. Tak heran, jika kemudian Anandamaya Residences menyandang predikat sebagai luxury residential complex.

Review Anandamaya Residence: Area Luar

menara Anandamaya Residence

Anandamaya Residences berdiri megah dekat dengan Menara Astra

Anandamaya One adalah sebuah menara dengan unit apartemen yang lebih luas. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki lift dan kolam renang pribadi. Di menara ini, ada sekitar 114 unit yang tersebar di 46 lantai berbeda. Sementara menara kembar, yaitu Tower 2 & 3 memiliki unit berukuran lebih kecil tanpa lift pribadi. Sebagai apartemen high end, Anandamaya Residences punya desain premium yang semuanya tertata dengan sangat baik.

Review Anandamaya Residence: Area Dalam

Seperti dikatakan sebelumnya, Anandamaya Residence seperti apartemen pada umumnya yang terdiri dari beberapa tower. Untuk itu area dan tipe hunian pun menyesuaikan tower.

  • Tipe 2BR – Premium Tower 2 & 3

Sesuai dengan namanya, tipe unit satu ini tergolong lebih terjangkau dengan 2 kamar tidur dan kamar mandi full furnished. Luas total ruangannya sekitar 131 – 150 m persegi dengan harga beli di kisaran Rp10 miliar rupiah. Salah satunya bisa dibeli melalui iklan penjual apartment di listing Jualo.

Review Anandayama Residences

Living Room Nyaman untuk Bersantai Bersama Keluarga

  • Tipe 3BR – Premium Tower 2 & 3

Pilihan unit terakhir adalah tipe 3BR full furnished yang ada di Tower 2 & 3. Unit ini memiliki total luas ruangan sekitar 175 – 217 m persegi yang terdiri dari 3 kamar tidur dan kamar mandi tanpa lift serta kolam renang pribadi. Harga sewa apartemen anandamaya ini berdasarkan informasi dari berbagai sumber dibanderol mulai dari Rp42 juta per bulan.

–> Desain Ruko Minimalis Plus Rumah, Solusi Cerdas Hunian dan Bisnis Kala Pandemi

  • Tipe 3BR – Luxury Tower Anandamaya One

Tipe pertama yang ada di menara Anandamaya One adalah unit tipe 3BR full furnished yang terdiri dari 3-4 kamar tidur, kamar mandi, dan kamar pembantu. Luas unit ini mencapai 217 hingga 268 m persegi.

Review Anandayama Residences

Dapur yang Terlihat Menimalis Namun Elegan

  • Tipe 4BR – Luxury Tower Anandamaya One

Tersedia pula unit dengan tipe 4BR full furnished yang terdiri dari 4 kamar tidur, kamar mandi, kamar pembantu, dan kolam renang pribadi. Unit ini memiliki luas sekitar 363 m persegi.

  • Tipe Penthouse – Luxury Tower Anandamaya One

Review Anandayama Residences

Kamar Tidur Utama Besar dan Nyaman

Penthouse merupakan tipe unit full furnished paling bergengsi dengan spesifikasi yang terdiri dari 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan kamar pembantu. Luas unit ini mencapai 1.000 m persegi dengan lift dan kolam pribadi yang penuh kemewahan.

Review Anandamaya Residence: Fasilitas Mewah & Premium

Review Anandayama Residences

Anandamaya Residences Dilengkapi Fasilitas Kolam Renang Indoor

Sebagai apartemen di Jakarta yang masuk dalam kelas premium dengan berbagai kemewahan di setiap sudutnya, tentu Apartemen Anandamaya Residences turut menyediakan ragam fasilitas eksklusif. Dengan begitu, Anda dijamin semakin dimudahkan dalam memenuhi segala kebutuhan hidup sebagai penghuni apartemen tersebut.

Di dalamnya terdapat fasilitas kolam renang indoor maupun outdoor. Lalu Fitness Center yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan olahraga. Ada pula fasilitas olahraga lain, seperti lapangan tenis, dan lapangan badminton indoor. Kemudian untuk memanjakan diri, Anandayama Residences juga menyediakan Sauna & Spa, Mini Theater, Tempat Bermain Anak, serta Sistem Keamanan yang memiliki standar internasional.

Review Anandayama Residences

Fasilitas Gym Lengkap

Review Anandamaya Residence: Unggul Karena Lokasi Strategis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Apartemen Anandamaya Residences terletak di Central Business District (CBD) Jakarta. Kawasan ini terbilang sangat strategis karena dekat dengan beberapa bangunan ternama. Mulai dari Shangri-La, Citywalk, Indofood Tower, Gedung BNI, Four Seasons, Le Meridian, Plaza Semanggi, hingga World Trade Center.

Meski tergolong dalam apartemen high-end, fasilitas dan kenyamanan yang kamu dapat nantinya sungguh sebanding. Bahkan, kamu dipastikan tidak akan merasa kecewa karena sudah membeli atau menyewa hunian mewah ini.

Review Anandayama Residences

Tersedia Tempat Bermain untuk Anak-anak yang Luas

Lantaran berada di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat yang cukup strategis, ada banyak sekali fasilitas publik yang dekat dengan apartemen ini. Seperti akses transportasi mudah, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan, serta pusat hiburan.

–> Sewa Rumah atau Cicil KPR, Mana yang Lebih Baik?

Kesimpulan

Melihat tipe yang disediakan dan harga sewa yang ditawarkan, jelas Anandamaya Residences bukan hunian biasa-biasa saja. Melainkan cerminan kemewahan dan prestis bagi para penghuninya. Bisa dikatakan Anandayama Residences bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang mencari hunian sangat nyaman dengan fasilitas kelas satu yang ada di Jakarta.

Jika Anda tertarik, Jualo dengan senang hati membantu dalam mencari hunian idaman. Sebagai salah satu marketplace terbesar, terdapat ribuan iklan properti dijual setiap harinya. Anda bisa memilih properti hunian yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Tinggal membuka website Jualo.com, pilih menu ‘Properti Hunian’ dan pilih sub menu yang dibutuhkan seperti apartemen atau rumah.  Dan yang paling penting, Jualo selalu mengawasi dan menerapkan verifikasi ketat terhadap seluruh pelapak, sehingga usah kuatir bertransaksi lewat Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram