Simak Promo Menarik & Menggiurkan di IIMS Virtual 2021
IIMS Virtual 2021

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Pameran otomotif IIMS Virtual 2021 yang telah berlangsung sejak 18 hingga 28 Februari 2021 hadirkan ragam promo menarik dan menggiurkan untuk memikat pengunjung.

Menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Pulau Bali. Dyandra Promosindo tidak kehabisan ide untuk mewujudkan komitmen memajukan industri otomotif melalui kreativitas dan inovasi yang memungkinkan di masa pandemi Covid-19 lewat IIMS Virtual 2021 yang akan digelar 2 fase.

Banjir Promo di IIMS Virtual 2021

Yang mana fase pertama sukses menyedot animo pengunjung berkat ragam promo dan diskon menarik dari APM atau brand yang turut memeriahkan IIMS Virtual 2021. Seperti Honda yang menggratiskan perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart untuk pembelian Honda BR-V, Mobilio, Jazz, dan CR-V selama 4 tahun atau 50.000 km. Serta program angsuran mulai dari Rp 2 jutaan dengan bunga 0 persen selama dua tahun dan tenor hingga 7 tahun.

Kemudian Hyundai yang juga memberikan promo spesial berupa free AC Home Charger untuk pembelian mobil listrik, Hyundai Ioniq dan Kona. Lalu extra e-toll sebesar Rp 300 ribu.

–> 10 Tips Tekan Emisi Gas Buang Kendaraan Agar Lolos Uji Emisi

IIMS Virtual 2021

Selanjutnya Mazda yang hadir dengan program cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian masing-masing unit Mazda CX-3 Sport, CX-5 GT, CX-Elite, Mazda 2 GT, dan Mazda 2 Elite. “Mazda juga menyediakan program cashback saat transaksi online dengan beberapa e-commerce seperti Shopee,” papar Head of Marketing PT Eurokars Motor Indonesia Benedictus Nino Dwiarto.

Dari roda dua, ada Vespa Sinergi yang memberikan diskon up to 50% untuk pembelian aksesoris dan merchandise selama IIMS Virtual 2021. Sedangkan untuk pembelian unit, konsumen akan mendapatkan helm, serta jaket spesial.

–> Review Honda CR-V 1.5L Turbo: SUV Favorit yang Irit dan Bertenaga

Kontes Video Robinson Journey

Selain banjir promo menarik, IIMS Virtual 2021 juga menyediakan ragam acara, salah satunya kontes video berskala nasional ‘Alamku Negerika’ yang diselenggarkan bersama Robinson Journey. Kontes ini nantinya dilakukan secara nasional dengan mengajak masyarakat umum untuk mendokumentasikan video perjalanan wisata dengan kendaraan pribadi serta mempromosikan potensi wisata di daerah tersebut. Kompetisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan kembali pariwisata di Indonesia yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19, tentunya dengan hadiah yang sangat menarik untuk pemenang.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Untuk Anda yang penasaran dan ingin merasakan suasana pameran otomotif secara virtual. Bisa mengunjungi laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles