close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Langkah Mudah & Cepat Jual Mobil Kesayangan Secara Online

Di era serba digital seperti sekarang, apa saja bisa dilakukan secara online. Salah satunya jual dalam mobil kesayangan.

Situasi ekonomi yang lesu serta kebutuhan yang datang secara mendadak, membuat menjual mobil sering jadi solusi. Memang menjual mobil merupakan hal yang terbilang gampang-gampang susah.

Menawarkan ke diler mobil bekas memang jadi opsi mudah. Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan harga terbaik tanpa harus meluangkan waktu dan tenaga, menjual secara online merupakan pilihan tepat.

–> Saat Pandemi, Begini Tips & Trik Menjual Kendaraan Bekas Agar Cepat Laku

Caranya dengan mengiklankan mobil pada marketplace terpercaya. Salah satunya Jualo yang siap menjadi partner Anda saat ingin menjua mobil. Lewat Jualo, hampir setiap harinya para pemasang iklan berhasil jual mobil secara mudah dan cepat. Berikut kami sajikan langkah mudah jual mobil online dengan cepat.

Cek Harga Mobil di Pasaran

Sebelum mobil ditawarkan, ada baiknya lakukan riset kecil terlebih dulu mengenai harga pasaran mobil sejenis. Setelah itu, putuskan di rentang harga berapa Anda ingin menjual. Kalau ingin cepat laku, menawarkan mobil di bawah harga pasar bisa jadi pilihan.

–> Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas untuk Pemula

Pasang Iklan di Marketplace

Setelah riset harga, maka hal berikutnya yang perlu dipertimbangkan adalah memasang iklan jual mobil online. Untuk hal ini, Jualo.com akan menjadi solusi terbaik untukmu. Dengan jutaan pengguna yang mengakses setiap harinya, Jualo.com akan membantu penjualan mobilmu menjadi lebih cepat.

Caranya tinggal iklankan saja mobil Anda. Lalu unggah foto terbaik disertai deskripsi lengkap. Cantumkan juga harga yang diinginkan serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Hal paling penting, untuk keamanan transaksi, sebaiknya Anda bertemu langsung dengan calon pembelinya.

Pilih Tempat Janjian yang Ramai

Bertemu dengan calon pembeli terkadang menjadi hal yang mendebarkan. Karena Anda tidak mengetahui apakah calon pembeli memang niat membeli mobil, atau ada maksud terselubung. Oleh karena itu, penting untuk membawa teman dan memilih tempat yang ramai untuk mengurangi risiko kejahatan.

–> Mengenal Sistem serta Cara Kerja Rem Angin pada Truk dan Bus

Tentukan Metode Pembayaran

Transaksi jual beli mobil tidak pernah sedikit nominalnya. Tentukan metode pembayaran yang nyaman, seperti metode transfer bank, jika transaksi tunai terasa merepotkan.

Nah, dengan cara-cara di atas, Anda dapat melakukan strategi jual mobil lebih cepat. Apalagi sekarang Jualo menghadirkan cara baru untuk memudahkan Anda jual mobil pasti laku. Ayo coba sekarang!

–> Jual Mobil di Jualo secara cepat dan mudah sekarang

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram