Akhirnya, Harley-Davidson Model 2021 Resmi Mendarat di Indonesia
harley-davidson model 2021-3

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kabar baik datang untuk pecinta moge asal Amerika Serikat (AS), setelah Harley-Davidson model 2021 akhirnya resmi mendarat di Indonesia. Penasaran? Berikut harga dan spesifikasi lengkap Harley-Davidson 2021

Setidaknya butuh waktu setengah tahun buat riders Indonesia bisa merasakan Harley-Davidson model 2021 tersebut. Dan kini keinginan memiliki moge buatan Amerika Serikat (AS) tersebut bisa tersalurkan setelah Harley-Davidson Asia resmi memboyongnya ke Tanah Air.

“Sejak diluncurkannya model 2021, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melalui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar di Indonesia. Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari perjalanan mereka dalam mencari kebebasan,” ujar Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Harley-Davidson, Asia Emerging Markets & India.

harley-davidson model 2021

Model Softail, Breakout

Dalam keterangan resminya Harley-Davidson meluncurkan tiga model Harley-Davidson model 2021, yakni Sportster, Softail dan Touring. Ketiga model hadir dengan variannya masing-masing. Rentang harga motor Harley-Davidson itu sendiri dimulai dari yang termurah yakni Harley-Davidson Sportster Iron 883 di harga Rp420 juta hingga yang paling mahal Harley-Davidson Touring Ultra Limited di harga Rp1,050 miliar.

Sayangnya di model tahun 2021 itu masyarakat Indonesia justru tidak mendapatkan model termuktahir dan pionir di kategori adventure yakni Harley-Davidson Pan America. Tidak diketahui mengapa motor adventure pertama dari Harley-Davidson itu tidak dibawa ke tanah air.

harley-davidson model 2021-2

Model Sportster, Forty-Eight

Buat Anda yang tertarik, seluruh model terbaru Harley-Davidson itu sudah bisa dipesan melalui dealer resmi Harley-Davidson. Di Jakarta ada dua dealer yang bisa dikunjungi yakni Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Nusantara Harley-Davidson di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

–> Gebrak Segmen Adventure, Intip Spesifikasi Harley-Davidson Pan America

Untuk wilayah luar Jabodetabek, Harley-Davidson 2021 bisa dilihat di Siliwangi Harley-Davidson di Jalan Wastukencana, Bandung, Jawa Barat, Sumatera Harley-Davidson di Jalan S Parman, Medan, Sumatra Utara dan Kalimas Harley-Davidson di Jalan Raya Solo Permain, Solo Baru, Sukoharjo. (Foto: Harley-Davidson)

Berikut Daftar Lengkap Harga Harley-Davidson 2021:

  • Sportster
    Iron  Rp 420 juta
    Forty-Eight Rp 515 juta
  • Softail
    Street Bob Rp 626 juta
    Fat Bob Rp 665 juta
    Fat Boy Rp 680 juta
    Breakout Rp 710 juta
  • Touring
    Road King Special Rp 850 juta
    Street Glide Special Rp 985 juta
    Road Glide Special Rp 985 juta
    Ultra Limited Rp 1.050 miliar

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles