close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

JUAL MOBIL DI CARRO DIJAMIN LEBIH UNTUNG

Terkadang, menjual mobil yang kita punya tidak selalu mudah. Kadang dihargai murah, bahkan bisa lama laku. Namun hal itu tidak terjadi jika jual mobil di Carro.

Saat jual mobil, tentu kita ingin cepat laku. Sehingga terkadang mobil kita cenderung dihargai dengan murah. Namun jika ingin laku dengan harga tinggi, maka kita harus ekstra sabar menunggu waktu yang tepat.

Jual mobil di CARRO lebih menguntungkan dan transparan

Hal inilah yang tidak ada di Carro.id, karena menjual mobil di platform mobil bekas terbesar di Asia Tenggara ini benar-benar mudah. Cukup membuat akun dan mobil Anda akan dinilai oleh tim dari Carro Automall. Tim inspeksi akan menilai secara detail kondisi dari mobil yang Anda punya, setelah itu baru mobil Anda akan diberikan harga penawaran yang tinggi.

Berikut keuntungan yang Anda dapat jika menjual mobil di Carro.id

–> NMI LUNCURKAN NISSAN LIVINA YANG HANYA ADA 100 UNIT DI INDONESIA

–> HURACAN EVO: LAMBORGHINI SEDIAKAN OPSI PERSONALISASI

Pencairan Cepat

Pencairan dana setelah transaksi berhasil sangat cepat  dan mudah

Keuntungan yang bisa Anda dapat dari menjual mobil di Carro.id adalah pencairan dana yang cepat. Dana dicairkan dengan sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Selain itu sangat cepat karena dalam sehari dana dari penjualan mobil Anda sudah langsung cair.

Proses Transparan

Penghitungan yang dilakukan oleh tim Carro dalam menaksir harga jual mobil Anda dilakukan secara transparan. Semua akan dijelaskan kepada Anda dengan penuh keterbukaan

Harga Tinggi

Proses pendaftaran mudah dan praktis

Nah ini merupakan poin paling penting, yaitu harga jual yang pantas. Menjual mobil di Carro.id, tim penaksir harga dari Carro akan memberikan harga yang lebih tinggi dari pasaran. Sehingga Anda akan lebih puas menjual mobil di Carro.id.

Pendaftaran Praktis

Untuk bisa jual mobil di Carro, Anda harus mendaftarkan diri dahulu di website Carro.id. Pendaftarannya cepat dan praktis karena tinggal memasukkan nomor telepon yang bisa dihubungi dan verifikasi ulang di website.

Pengecekan Unit Bisa di Rumah

Jika sudah mendaftar dan memasukkan data-data serta foto mobil Anda, maka langkah selanjutnya adalah pengecekan fisik unit kendaraan. Mobil Anda akan dilakukan pengecekan oleh tim dari Carro untuk dibuatkan penaksiran harga. Langkah ini semakin praktis, karena pengecekan unit kendaraan bisa dilakukan di rumah Anda. Anda juga bisa mengunjungi showroom Carro Automall untuk melakukan pengecekan unit kendaraan.

–> Daftar mobil BMW dijual saat ini bisa dicek di Jualo.com

–>Tips Perawatan Lampu Mobil yang Simpel

Penawaran Dari Ribuan Dealer

Setelah mobil Anda sudah diperiksa dengan teliti oleh tim inspeksi Carro, selanjutnya adalah proses pemberian harga. Harga yang diberikan dijamin tinggi dan bahkan bisa lebih tinggi dari harga pasar.

Transaksi Cepat

Jika kesepakatan harga sudah terjadi, selanjutnya adalah transaksi yang akan dilakukan tim Carro. Anda tidak perlu khawatir, karena transaksi yang dilakukan dijamin cepat dan aman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram