close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Hadir di Indonesia, Moto Guzzi V7 III Tawarkan DNA Premium Khas Negeri Pizza

Hadirnya Moto Guzzi V7 III ini merupakan nostalgia terhadap varian terlaris dari Moto Guzzi yang memulai debut pertama kali di tahun 1967 silam.

PT Piaggio Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Moto Guzzi resmi meluncurkan dua model sekaligus, yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan V7 III Racer 10th Anniversary pada Selasa (15/12). Perubahan yang paling besar terletak dari segi teknis yang membuat Moto Guzzi V7 III ini lebih nyaman.

Meski tetap berkarakter orisinal, sisi depan kini diperkuat dengan geometri kemudi yang ditingkatkan untuk menjamin kinerja dinamis yang lebih baik saat melalui belokan, serta pengendalian dan stabilitas yang lebih baik. Evolusi ini sangat memperhatikan gaya, perlengkapan standar, dan performa di jalan raya, dengan kata lain, aspek yang mempengaruhi kenikmatan memiliki dan mengendarai V7.

“Moto Guzzi V7 III didedikasikan untuk pecinta sepeda motor yang mementingkan desain Italia yang unik, teknologi, dan kualitas. Menjadi landasan rangkaian produk Moto Guzzi, V7 III telah sepenuhnya diubah untuk pengalaman yang benar-benar memuaskan dengan tetap mempertahankan karakter asli dan orisinalitasnya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

–> Gandeng Alpine, MV Agusta Luncurkan Superveloce Limited Edition

Moto Guzzi V7 III Stone

Karakter kuat dan klasik dengan sentuhan modern langsung terlihat dari Moto Guzzi V7 III Stone. Desain keseluruhan kini terlihat lebih eklektik dengan cat hitam matte dengan pengaturan cahaya hitam dan elang yang menghiasi tangki bahan bakar, dibuat dengan polesan mengkilap khusus. Mudguard depan diperpendek untuk menyempurnakan kesederhanaan model ini, dan bercat sama dengan tangki bahan bakar. Memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat. Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna polesan satin baru dan menarik, Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

–> Penuhi Pangsa Pasar yang Meningkat, Honda Buka Dealer di Denpasar Bali

Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Sedangkan untuk Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary hadir untuk membangkitkan nostalgia terhadap balap cafe racer di Italia pada tahun 1970an. Hadir pertama kali pada 2010 silam, Moto Guzzi Racer kini hadir untuk merayakan ulang tahun ke-10. Berbeda dengan model sebelumnya, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary tampil lebih sporty dengan sentuhan memukau. Bisa dilihat pada tali kulit klasik yang melekat pada sisi atas tangki bensin. Kemudian cat khusus Rosso Corsa yang membungkus bingkai dan swingarm merupakan referensi tegas dari V7 Sport yang keluar di tahun 1971.

Lalu pada bagian depan, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary menggunakan fairing baru dengan tampilan kaca sedikit menonjol namun tetap memperlihatkan kesan sporty yang sejalan dengan ciri khas cafe racer. Desainnya juga ditingkatkan dengan grafis merah khusus—juga muncul pada punuk penutup sadel—yang memamerkan detail perayaan “10th Anniversary”. Di bagian tengah fairing atas terdapat lampu depan full LED baru, seperti halnya lampu belakang dan indikator belok juga LED. Tampilan modern dan dinamis juga diperkuat oleh mudguard belakang yang lebih tipis dan lebih ramping serta dengan spion di ujung setang yang baru.

Angka 7 begitu memukau tampil di pelat nomor balap di samping, dengan tepian merahnya dan detail bendera Italia, elemen ikonik dari jajaran V7 Racer. Motor ini juga dilengkapi dengan ban Dunlop Arrowmax Streetsmart baru untuk kinerja yang lebih tinggi dan kenikmatan penuh kualitas dinamis Café Racer dari Mandello ini.

–> Awas Tertipu! Begini Tips Belanja Barang Mewah via Online

Berbicara dapur pacu, Moto Guzzi V7 III menggunakan mesin V-Twin transversal yang berkapasitas 750cc yang mampu menyemburkan maksimum 52 hp dan torsi 60 nm pada 4.900 rpm. Sedangkan sektor safety, kedua model ini juga telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS serta traction control untuk mencegah roda terkunci. Dan yang sangat menarik, teknologi MGCT ini bisa disesuaikan tingkat sensitivitasnya sesuai kondisi jalan yang dilalui.

Bagi Anda yang tertarik, Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp 475 juta, sedangkan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary dibanderol Rp 535 juta OTR Jakarta. Kedua motor ini pun sudah bisa dipesan melalui website resmi atau dealer Piaggio di Tanah Air.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram