close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gandeng Alpine, MV Agusta Luncurkan Superveloce Limited Edition

Kolaborasi keduanya menghasilkan motor yang istimewa yang dapat memberikan kepuasaan emosional bagi siapapun yang mengendarainya.

Produsen motor ternama asal Italia, MV Agusta kembali membuat gebrakan setelah menjalin kerja sama dengan Alpine, produsen mobil sport ikonik asal Prancis. Kolaborasi keduanya akan menghadirkan motor istimewa berbasis Superveloce yang terinspirasi dari Alpine 110.

Motor yang dibuat terbatas hanya 100 unit ini akan mengusung mesin inline-3 silinder khas Superveloce, dengan 147 hp pada 13.000 rpm dan kecepatan maksimal sekitar 240 km/jam.

Detail pada grafis dan aksesoris akan langsung mengingatkan penggemar otomotif pada Alpine. Warna biru terinspirasi dari A110. Logo A pada fairing juga merupakan titisan dari desain orisinil A110. Bendera Prancis dan Italia tampak berdampingan pada fender depan.

–> Penuhi Pangsa Pasar yang Meningkat, Honda Buka Dealer di Denpasar Bali

–> IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Torehkan Jumlah Transaksi Hampir 3 Milyar

Menurut Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor kolaborasi ini tak lepas dari banyaknya penggemar Alpine yang juga menggemari MV Agusta, begitu juga sebaliknya. “Karena itu motor ini tentu akan menggabung dua dunia, dalam sinergi yang luar biasa indah, baik dari sisi desain, karakter maupun gaya. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan salah satu merek yang paling dikagumi dalam sejarah motorsport. Kami yakin motor limited edition ini akan menggoda antusiasme para biker dan penggemar motorsport di seluruh dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Patrick Marinoff, Managing Director Alpine menambahkan, bahwa motor ini hadir untuk memberikan sensasi tersendiri bagi konsumen setia MV Agusta.  “Superveloce Alpine adalah mahakarya dalam desain dan teknologi yang sama sekali tak mau berkompromi soal performa dan sensasi mengendarainya”.

–> Diproduksi Terbatas, MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Ludes dalam Hitungan Detik

Rencananya, Superveloce Alpine bisa segera diperoleh di dealer MV Agusta dalam waktu dekat dengan banderol  36.300 € untuk pasar Italia atau sekitar 620 juta Rupiah. Dan yang sangat menarik, harga tersebut sudah termasuk dalam paket racing kit.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram