close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Diproduksi Terbatas, MV Agusta Superveloce 75 Anniversario Ludes dalam Hitungan Detik

MV Agusta Superveloce 75 Anniversario merupakan motor sport yang menampilkan wajah khas Italia, yang canggih, garang dan berkarakter kuat namun tetap elegan.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-75, MV Agusta meluncurkan motor edisi khusus anniversary: Superveloce 75 Anniversario. Superveloce yang ikonik dipilih menjadi motor edisi ulang tahun ke-75 untuk mewakili keseimbangan sempurna antara kecanggihan motor MV Agusta dan sejarah panjang motor dari Varese, Italia, ini dalam merajai dunia balap.

Motor Superveloce 75 Anniversario memiliki desain cantik nan elegan. Motor ini bernuansa warna bendera Italia dengan grafis kuat, warna hitam dan emas pada detil velg, serta warna merah Alcantara pada sadel. Masih mengusung mesin yang sama dengan Superveloce, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal 240 km per jam dan mencapai 147 hp pada 13.000 rpm.

Motor edisi ulang tahun ke-75 MV Agusta ini hanya dibuat terbatas 75 unit. Peminat dapat memesan motor ini secara daring melalui situs terbaru milik MV Agusta. Situs dengan desain baru ini juga diluncurkan dalam rangka ulang tahun MV Agusta.

–> Serunya Bahas Dunia Bengkel Bersama Ngoprek Bareng Daihatsu

–> Sambut Akhir Tahun, Pirelli Tebar Diskon dan Hadiah untuk Bikers

Penjualan secara daring dimulai pada Minggu, 15 November 2020. Rencananya waktu pemesanan akan ditutup tepat dalam 75 jam. Namun kenyataannya, jangankan 1 jam, ke-75 motor itu langsung ludes dalam hitungan detik. Ternyata para penggemar MV Agusta telah menunggu saat situs dibuka. Begitu penjualan daring dimulai, mereka langsung menyerbu situs MV Agusta.

–> Skutik Masa Depan BMW Motorrad Definition CE 04 Menuju Versi Nyata

Timur Sardarov, CEO MV Agusta Motor S.p.A, mengaku terkejut usai Superveloce 75 Anniversario ludes hanya dalam hitungan detik saja. “Saya yakin bahwa Superveloce 75 Anniversario akan sukses. Saya hanya tak menyangka bakal habis hanya dalam beberapa detik!,” ujar Sardarov. “Untuk para penggemar motor MV Agusta yang tak berhasil membeli edisi ulang tahun ini, kami berterima kasih atas antusiasme dan loyalti kalian. Ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus menghasilkan motor dengan nilai seni dan teknologi yang tinggi. Kami akan mengerjakannya dengan kecintaan kami pada MV Agusta dan rasa bangga di dada kami.”

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram