Drive-In Cinema, Inovasi Mitsubishi Berinteraksi dengan Konsumen

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

PT Bosowa Berlian Motor sebagai salah satu dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar melakukan inovasi demi menjaga relasi dengan pelanggan. Beberapa waktu lalu, mereka menggelar Customer Gathering & Drive-in Cinema yang berlangsung di Pinisi Point, Makassar.

Pandemi COVID-19 dan pembatasan social saat ini memang mengharuskan masyarakat serta pelaku bisnis untuk menyesuaikan seluruh aktivitas. Seperti yang dilakukan oleh PT Bosowa Berlian Motors yang terus berupaya untuk dapat menjalin relasi yang baik dengan pelanggan di tengah pandemi melalui aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema.

Acara diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Seperti Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer. Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

–> Program Daihatsu Rapid Service Diminati Banyak Konsumen

–> Piaggio Bocorkan Model Mp3 Terbaru, Tiru Harley-Davidson?

Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit setiap kendaraan. Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts. Selain layanan aftersales, di sini Bosowa Berlian Motor juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan.

Puluhan Mobil Mitsubishi Laku Terjual

Konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk unggulan Mitsubsihi Motors melalui unit test drive yang tersedia selama acara. Puncak acara dari aktivitas ini ialah penayangan film “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC”. Selain menonton film, acara juga semakin meriah dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung.

Acara perdana yang diadakan Mitsubishi ini pun berjalan lancar dan sukses. Bisa dilihat di akhir acara terdapat SPK kendaraan sebanyak 49 unit, yang terdiri dari 21 unit Pajero Sport, Xpander 15 unit, Xpander Cross 13 unit.

–> Begini Cara Ampuh Bedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas kami, sehingga menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Mitsubishi Motors merupakan hal yang sangat penting. Di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, interaksi langsung dengan konsumen menjadi terbatas, pada kondisi seperti ini perlu adanya penyesuaian bentuk aktivitas bersama konsumen namun tetap menjaga kesehatan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles