close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Piaggio Bocorkan Model Mp3 Terbaru, Tiru Harley-Davidson?

Pabrikan asal Italia, Piaggio dilaporkan sedang menyiapkan model anyar varian skuter roda tiga, MP3. Yang sangat menarik, dalam membuat model anyar MP3 ini, Piaggio kabarnya meniru Harley-Davidson. Kok bisa?

Pada gambar yang beredar di dunia maya, Piaggio benar-benar membuat sentuhan berbeda pada MP3 ini dibandingkan model sebelumnya. Karena sejak pertama kali meluncur pada 2006 silam, Piaggio Mp3 merupakan salah satu pelopor skuter roda tiga yang bisa diterima dengan sangat baik di seluruh penjuru dunia, khususnya Eropa.

Penempatan dua roda di depan, dan satu di belakang membuat MP3 jadi motor yang sangat ikonik dan futuristik. Namun, di masa depan sepertinya Anda tidak akan lagi melihat MP3 dengan dua roda khas pada bagian depan, karena Piaggio akan merombak model tersebut.

–> Modifikasi Motor Roda Tiga, Bagaimana dengan Garansi Pabrik?

–> Beli Lisensi KTM, Yamaha Siapkan Skuter Roda Tiga Terbaru

Seperti dikutip Visordown, pada bocoran gambar yang muncul, Piaggio tengah merancang model MP3 terbaru dengan model satu roda di depan dan dua di belakang, mirip seperti Harley-Davidson Tri Glide yang menjadi pelopor untuk model ini.

Kian menarik, Piaggio akan mengaplikasikan ban lebih besar di depan seperti gambar yang terlihat. Sedangkan, pada bagian dapur pacu, diprediksi Piaggio tetap mempertahankan mesin lawas yang sudah teruji.

–> Persiapan yang Perlu Dilakukan Saat Hadapi Musim Hujan Di Rumah

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Piaggio mengenai model terbaru MP3 ini. Yang jelas, jika melihat bocoran gambar tersebut, Piaggio sepertinya ingin memberikan nuansa dan rasa berbeda pada MP3 terbaru.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram