close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Indian Segarkan Model Roadmaster dengan Fitur dan Teknologi Anyar

Pabrikan moge asal Amerika Serikat (AS), Indian Motorcycle, resmi menghadirkan dua model terbaru dari varian Roadmaster Limited dan Roadmaster Dark House. Motor yang disiapkan untuk tahun 2021 tersebut mendapat tambahan teknologi serta beberapa aksesori turing.

Secara tampilan, Roadmaster Limited mendapat penyegaran menyeluruh yang bisa dilihat dari beberapa bagian krom serta cat glossy yang membuatnya tampak elegan. Sedangkan Roadmaster Dark House sesuai namanya, Indian memberikan cat matt black yang membuat motor sangat garang.

Teknologi ClimaCommand

Selain sisi eksterior, yang menarik tentu saja beberapa teknologi yang hadir pada dua motor turing andalan India. Jika di versi sebelumnya model Roadmaster belum dilengkapi Apple CarPlay dan jok ClimaCommand, kini dua fitur tersebut disematkan pada model 2021. Hadirnya fitur ClimaCommand tentu saja membuat Anda kian nyaman untuk menempuh perjalanan jauh tanpa khawatir merasa kepanasan atau kedinginan dengan adanya fitur pemanas dan pendingin jok tersebut.

–> Aprilia SRX 160 Meluncur, Siap Ramaikan Pasar Skuter Bongsor 150cc

–> Modal Rp 30 Ribu, Bikin Shock Depan Yamaha Aerox Anti Mentok

Uniknya, fitur pemanas dan pendingin jok bisa diatur langsung melalui sistem infotainment Ride Command yang lebih mudah. Selain teknologi, pabrikan yang berbasis Minnesota tersebut memberikan bagasi tambahan yang berkapasitas 64 liter, atau mampu menyimpan dua helm full face. Aksesoris yang diberi nama Indian Challenger tersebut sudah terintegrasi dengan kunci kontak sehingga barang bawaan lebih aman.

–> Yakinkan Konsumen, DFSK Jamin Layanan Purna Jual Glory i-Auto

Sementara itu, berbicara sektor dapur pacu, Indian Roadmaster masih mengadopsi mesin lawas, yakni 1.811cc thunderstroke 6 percepatan yang mampu memuntahkan tenaga 161,6 Nm. Sayangnya, pihjak Indian belum memberikan bocoran harga dari dua varian Roadmaster tersebut. Namun tentu saja menarik dinanti karena Roadmaster akan berhadapan langsung dengan Harley-Davidson Ultra Limited sebagai pemain di kelas turing.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram