close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

New Yamaha XSR 155 Tampil Sporty dengan Warna Matte Green

Yamaha XSR

Yamaha Indonesia kembali menyegarkan line up produk mereka, yang terbaru adalah Yamaha XSR 155 yang hadir dengan warna anyar Matte Green.

Yamaha Indonesia nampaknya terus berkomitmen menghadirkan produk terbaik serta variatif untuk konsumen Tanah Air. Yang terbaru, mereka baru saja merilis Yamaha XSR 155 dengan warna Matte Green yang lebih kece dan sporty.

“Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

–> Mengenal Ragam Varian Mobil Audi yang Beredar di Pasaran

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green Yamaha XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk Yamaha XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Desain Modern Retro

yamaha xsr 155-2

Tampilan klasik modern pada Yamaha XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang turut meningkatkan handling saat berkendara. Yamaha XSR 155 menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

–> All New Honda CB150R Streetfire Resmi Meluncur, Usung Desain Big Bike

speedometer yamaha xsr 155

Mesin

Di sektor jantung pacu, Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Mesin mampu menghasilkan tenaga 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm/8.500 rpm.

–> Info Harga Ban Mobil Terbaru Mei 2021

Selain itu, untuk menambah gaya sesuai karakter pengguna Yamaha XSR 155, YIMM pun menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version, dan café racer. Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

Yamaha XSR 155 juga memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. Untuk harga, XSR 155 Matte Green dipasarkan Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram