BMW Indonesia Luncurkan Layanan Website Interaktif

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

BMW Indonesia hadirkan inovasi terbaru dalam pelayanan terhadap konsumennya dengan meluncurkan website interaktif berbasis virtual terbaru.

BMW Indonesia terus mengembangkan layanan penjualan dan purna jual demi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumennya. Salah satu layanan terbaru adalah website interaktif www.mybmwdealer.co.id. Layanan virtual terbaru ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan BMW Future Retail Program pada tahun 2017. Website interaktif BMW menawarkan berbagi fitur keren, salah satunya adalah showroom virtual.

Melalui website interaktif terbaru BMW, konsumen dapat nikmati pengalaman berbasis virtual terbaik

Website baru ini akan menjadi digital touch point utama dengan menawarkan pengalaman virtual saat mengunjungi dealer resmi BMW. “Program layanan konsumen ini bagian dari strategi jangka panjang BMW Global,” ujar Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam konferensi pers virtual, Rabu, 12 Agustus 2020 lalu.

–> Sambut Hari Kemerdekaan, Auto2000 Hadirkan Program Servis Menarik

–> Ghibli dan Quattroporte Lengkapi Koleksi Trofeo Maserati

Head of Digital BMW Asia, Irhan Farhan menambahkan bahwa BMW Virtual Showroom akan menjadi solusi bagi para calon pelanggan dan pelanggan setia BMW untuk mencoba kanal komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik. “Tinggal klik, semua proses interaksi tersedia. Selain itu, konsumen juga bisa langsung berinteraksi dengan Business Consultant atau Service Advisor BMW,” sahut Irhan.

Berbagai fitur menarik layaknya showroom virtual

Melalui situs interaktif www.mybmwdealer.co.id  ini, pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman premium showroom. Salah satunya adalah dapat merasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan kamera 360 derajat model tour. Tak hanya itu, di websiter interaktif ini, konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik. Karena BMW Indonesia juga meluncurkan program BMW Elite Club, untuk meningkatkan sumber daya manusia. BMW Elite Club sendiri merupakan bagian dari Future Retail Program, yaitu berupa program pelatihan dan grooming untuk karyawan BMW Group khususnya bagi mereka yang menjadi frontliner.

Semua pelayanan BMW telah melalui standar protokol kesehatan yang ketat.

Menurut BMW Indonesia, dengan peluncuran website interaktif ini tak hanya ingin memberikan pelayanan terbaik selama pandemic COVID-19. Namun nantinya akan menjadi standar pelayanan baru BMW, khususnya di era digitalisasi ini. “BMW Indonesia selalu berpikir jauh ke depan melalui inovasi. Tak hanya produk, inovasi juga kami hadirkan dalam bentuk pelayanan terhadap konsumen,” sahut Jodie O’tania. Sehingga, konsumen akan mendapatkan berbagai pilihan dan kemudahan untuk menikmati layanan BMW Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

 

 

More
articles