Sambut Hari Kemerdekaan, Auto2000 Hadirkan Program Servis Menarik

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Auto2000 menyiapkan fasilitas serta program servis menarik untuk konsumen. Program yang dinamakan Servis Merdeka tersebut akan berlangsung pada periode 10 hingga 31 Agustus 2020.

Sebagai salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 ingin selalu memanjakan dan memberikan layanan terbaik bagi AutoFamily. Dan bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI yang ke-75, konsumen akan mendapat keuntungan lewat Program Servis Merdeka.

Keuntungan yang diterima oleh konsumen berupa gratis 1,7 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) synthetic 10W-40SN atau potongan harga sebesar Rp169.150 saat melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 seluruh Indonesia. Yang menarik, program ini tidak terbatas karena terbuka untuk seluruh mobil Toyota keluaran tahun berapapun, termasuk yang dibeli di dealer selain Auto2000.

–> New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

–>Empat Pabrikan Lakukan Recall Mobil Berbarengan

Program ini berlaku untuk seluruh model Toyota serta tidak terbatas pada tahun produksi

Kian Mudah dengan Auto2000 Digiroom          

Selain itu, konsumen juga kian dimanjakan dengan booking servis secara online melalui aplikasi yang sudah disiapkan, yakni Auto2000 Digiroom. Aplikasi ini tentu saja memberikan kemudahan dan kenyamanan karena bisa mengatur waktu pelaksanaan yang disesuaikan dengan aktivitas harian Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk sekadar mengganti oli di bengkel, tak perlu khawarir karena telah disediakan layanan THS atau Auto2000 Home Service yang bisa dipanggil ke rumah. Namun jangan lupa untuk mendapatkan semua benefit seperti yang telah dijelaskan tadi Anda wajib memasukkan kode promo MERDEKA17.

“Di momen kemerdekan Indonesia yang penuh berkah dan rahmat ini, Auto2000 memberikan benefit bagi AutoFamily yang ingin melakukan servis berkala dengan menawarkan Program Servis Merdeka. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 bisa memanfaatkan program ini melalui website Auto2000.co.id,” jelas Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles