close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Mengenal Ragam Varian Mobil Audi yang Beredar di Pasaran

mobil audi

Nuansa premium dan elegan sangat kental terasa pada mobil Audi yang memberikan kualitas terbaik khas Eropa.

Berbicara pabrikan mobil asal Jerman, tidak sah rasanya jika tidak membahas Audi. Selain BMW dan Mercedes-Benz, mobil Audi memiliki kualitas terbaik bercita rasa yang sangat kental dari Eropa. Secara kualitas pun tentu saja pabrikan yang bertempat di Ingolstadt, Jerman tersebut tidak kalah dengan dua pesaingnya.

Dan sejak berdiri sejak 1932 silam, Audi terus bertransformasi dengan menghadirkan jajaran mobil premium sampai saat ini. Nah, buat Anda yang tertarik dengan produsen satu ini, berikut Jualo ulas berbagai model mobil Audi yang ada di pasaran saat ini.

–> Cat Mobil atau Sticker Wrap, Pilih Mana?

Model A

Audi model A

Dimulai dari yang pertama, yakni mobil Audi Seri A. Model ini bisa dikatakan yang popular karena masuk dalam kategori entry level. Diantara model seri A yang beredar, ada Audi A1, Audi A3, dan A4 sebagai varian tertinggi sekaligus pesaing kuat BMW seri 3 dan Mercedes-Benz C-Class.

Berikutnya model A5 sebagai varian coupe. Dan A6 mewakili sedan dan wagon yang eksklusif. Di jajaran flagship, Audi memiliki A7 dan A8 yang berhadapan dengan BMW Seri 7 serta Mercedes-Benz S-Class.

Model S

Audi S

Kemudian model S sebagai varian Sport dari Audi. Model ini menawarkan mobil berperforma tinggi serta handling yang menyenangkan. Sebenarnya model S mengambil basis dari model A namun dengan mesin yang lebih bertenaga.

Lini model S Audi saat ini diisi oleh Audi S1, S3, S4, S5, S6, S7, S8, dan TTS. Makin lengkap dengan model SUV, seperti SQ2, SQ3, SQ5, SQ7, sampai SQ8.

Model RS

Audi RS

Bagi Anda yang menginginkan mobil berperforma lebih tinggi dan bertenaga, Audi pun menyiapkannya. Anda bisa memilih model RS sebagai varian terkencang. Audi menghadirkan beberapa model RS, diantaranya RS3, RS4, RS5, RS6, RS7, RS Q3, serta RS Q8 yang berhadapan dengan BMW M Series dan Mercedes-Benz AMG.

–> Top 10 Mobil MPV Terbaik di Indonesia 2021

Model Q

Audi Q

Model Q merupakan varian SUV milik Audi yang punya penggerak empat roda atau AWD. Di sini Audi memiliki model Q2, Q3, Q5, Q7, serta Q8 sebagai lini tertinggi.

Model TT

Audi TT

Jika BMW memiliki Z Series, Audi tidak ketinggalan memproduksi model TT sebagai coupe 2 pintu. Di generasi terbarunya, mereka menghadirkan dua tipe Audi TT dengan dua pilihan, yakni Audi TT dan Audi TT RS dengan mesin yang lebih bertenaga di kelasnya.

Model R8

Audi R8

Selanjutnya model R8 yang masuk dalam segmen supercar. Hadir sejak tahun 2006, Audi R8 menjadi produksi mobil terkencang Audi. Dipersenjatai mesin V10 5.200cc, Audi R8 punya tenaga sebesar 610 Hp yang menasbihkan sebagai mobil terkencang yang pernah diproduksi oleh pabrikan berlambang empat lingkaran sejajar tersebut.

–> Harga Suzuki Ertiga Bekas Mei 2021

Model e-Tron

Audi eTron

Audi sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan perkembangan jaman, di mana banyak produsen memproduksi mobil listrik. Ya, model e-Tron merupakan mobil listrik Audi yang mengambil basis dari model Q8. Bedanya, di sektor dapur pacu, e-Tron memakai dua buah motor electric dan baterai lithium-ion yang mampu menyemburkan tenaga 400 Hp.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram