12 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru di Bawah 3 Jutaan Mei 2021
HP Xiaomi Terbaru

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mau punya HP Xiaomi terbaru dengan harga di bawah 3 jutaan? Yuk simak ulasan lengkap serta rekomendasinya dari Jualo berikut ini.

Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok di era serba digital saat ini. Untuk kamu yang hobi traveling, suka jalan-jalan tentu akan membeli HP dengan kamera berkualitas. Begitu juga yang suka bermain game akan condong ke baterai dan spesifikasi. Namun, apakah harganya harus mahal? Ternyata tidak juga lho. Salah satunya HP Xiaomi terbaru yang punya harga terjangkau.

Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut memang dikenal gemar memproduksi HP berkualitas baik dengan harga pas di kantong. Nah, kali ini Jualo akan mengulas 12 HP Xiaomi terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan budget di bawah 3 jutaan.

–> Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Jutaan Maret 2021

1. Redmi Note 8 Pro

HP Xiaomi Terbaru Note 8pro

Redmi Note 8 Pro  adalah ponsel kelas menengah Xiaomi yang memiliki keunggulan di sektor kamera. Bisa dibilang kalau performa kamera HP ini adalah salah satu yang terbaik di segmen harganya. Tidak tanggung-tanggung, HP ini membawa pengaturan empat kamera di bagian belakang di mana kamera utamanya adalah sensor 64 MP!

Pun untuk kamera depan, Xiaomi telah menyiapkan sebuah sensor sudut lebar 20 MP yang dilengkapi HDR, panorama. Hasilnya kamera tersebut mampu menghasilkan bidikan dan rekaman yang berkualitas, cocok untuk Anda yang hobi selfie dan ngevlog.

Dengan hanya 3 jutaan saja, HP ini juga menawarkan fitur-fitur menarik lainnya yang mungkin tidak dimiliki oleh HP lain di kelas yang sama. Beberapa di antaranya adalah layar Full HD dengan proteksi GG5, HDR, plus tingkat kecerahan yang tinggi, NFC, serta baterai besar yang mendukung pengisian cepat 18W.

Redmi Note 8 Pro tersedia di Indonesia dalam dua varian memori, yakni RAM 6 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Nah, yang model 6/64 GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2,9 jutaan.

2. Redmi Note 8

HP Xiaomi Terbaru Note 8

Ingin HP Xiaomi dengan budget 2 jutaan namun powerful? Nah, salah satu pilihan terbaiknya jatuh pada Redmi Note 8. Bagaimana tidak, dengan nilai tersebut, Anda bisa membawa pulang perangkat ponsel pintar yang unggul di banyak segmen, baik itu bangunan, tampilan, dapur pacu, kamera, hingga baterai.

Pertama, HP ini dibuat tangguh karena panel depan dan belakangnya dilapisi Gorilla Glass 5. Selain itu, resolusi layar yang diusungnya sudah Full HD, sehingga menyajikan tampilan yang tajam dan nyaman dipandang. Sementara itu, dapur pacu Redmi Note 8 mengandalkan salah satu prosesor terbaik di kelasnya.

Di sektor pencitraan, HP ini mengusung pengaturan empat kamera di bagian belakang yang mampu menghasilkan bidikan dan rekaman yang berkualitas. Begitu juga dengan kamera depannya yang juga bisa diandalkan dengan baik, baik untuk foto maupun video. Redmi Note 8 juga dibekali baterai berkapasitas besar yang siap menemani aktivitas keseharian tanpa perlu sering diisi ulang. Untuk harganya, Redmi Note 8 bisa didapatkan di kisaran Rp 2,1 – 2,6 jutaan.

3. Redmi Note 7

HP Xiaomi Terbaru note 7

Dengan rentang harga di bawah 3 jutaan, Redmi Note 7 ini tergolong menarik karena menawarkan spesifikasi yang cukup bagus di kelas harganya. Telisik saja sektor chipset yang jadi kelebihan HP ini. Seperti chipset di Redmi Note 7 ini adalah Snapdragon 660 yang banyak digunakan di HP Rp3 jutaan ke atas. Selain chipset mumpuni, HP ini juga punya kelebihan di sektor kamera. Kamera HP ini mendukung penggunaan sensor 48 MP dan jadi jualan utama dari HP ini.

Kelebihan lainnya adalah desain HP ini yang menarik. Penggunaan slot USB Type-C juga jadi kelebihan tersendiri karena jarang HP di kelas harga ini sudah mendukung USB Type-C. Di pasaran saat ini, Redmi Note 7 dijual dengan rentang harga Rp 2,1 hingga 2,4 jutaan.

–> Cara Memilih dan Rekomendasi Plafon PVC Terbaik untuk Hunian

4. Redmi Note 9

HP Xiaomi Terbaru Note 9

Menghadirkan pilihan ROM 128 GB serta desain layar punch-hole berukuran 6,53 inci, Redmi Note 9 yang merupakan generasi penerus seri Redmi Note 8 ini cukup layak dijadikan pertimbangan. Ada pula pilihan untuk memasangkan kartu microSDXC pada slot terpisah agar HP bisa memuat lebih banyak file.

Selain itu, untuk Anda yang suka berpergian tanpa membawa power bank, Redmi Note 9 ini bisa bertahan hingga seharian penuh sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda. Baterai berkapasitas 5020 mAh ini juga bisa dicas menggunakan fast charger 18 W serta dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat lain dengan kecepatan 9 W. Cukup unik untuk sebuah HP dengan harga Rp 2,5 jutaan.

5. Redmi Note 9S

HP Xiaomi Terbaru Note 9s

Salah satu yang menjadi nilai jual utama Redmi Note 9S adalah lapisan Gorilla Glass 5 pada layarnya yang luas. Selain itu, dukungan HDR10 juga membuat tampilan HP ini cocok untuk menikmati konten. Bodi HP ini juga dibuat tahan percikan, sehingga bisa lebih diandalkan saat kondisi tertentu.

Soal kamera belakang, Redmi Note 9S hadir dengan pengaturan yang cukup bagus. GSM Arena menyebutkan kalau kualitas bidikan maupun rekaman HP ini tergolong bagus untuk HP sekelasnya. Bagian menarik lain dari HP ini adalah baterainya yang tahan lama, meski hanya dibekali pengisian cepat 18W. Serta harga yang kini dijual Rp 3 jutaan saja.

6. Redmi Note 7 Pro

HP Xiaomi Terbaru note 7pro

Redmi Note 7 Pro menawarkan beberapa kelebihan untuk HP di kelas harganya. Beberapa di antaranya adalah desain dan kualitas bangunan yang bagus, kualitas tampilan yang bagus, serta performa yang bisa diandalkan dengan baik.

Bagian kamera Redmi Note 7 Pro juga tidak begitu mengecewakan. Dilansir dari GSM Arena, kamera belakang HP ini mampu menyajikan performa yang bagus untuk pemakaian di siang hari yang cerah. Selain itu, HP ini juga dibekali baterai yang tahan lama meski pengisi daya cepatnya tidak masuk dalam paket penjualan. Sedangkan untuk harganya, Anda bisa mendapatkan Redmi Note 7 Pro di harga Rp 2,5 juta.

7. Redmi Note 6 Pro

HP Xiaomi Terbaru Note 6pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro menawarkan layar 6,26 inch FHD+, baterai 4.000 mAh, dan kamera belakang 12 MP + 5 MP. Untuk dapur pacu, HP ini mengusung Snapdragon 636. Yang menarik dari HP ini adalah kamera depannya yang hadir dengan kaemra ganda 20 MP + 2 MP.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP Xiaomi terbaru dengan harga Rp 2,5 hingga Rp 3 jutaan namun punya kualitas kamera depan dan belakang terbaik.

8. Xiaomi Mi A2

HP Xiaomi Terbaru mi a2

Xiaomi Mi A2 jadi punya banyak kelebihan jika dibandingkan HP lain di kelas harga yang sama. Kelebihan-kelebihan tersebut meliputi chipset kencang Snapdragon 660, fitur AI di kamera, dan daya tahan baterai yang tergolong baik.

Xiaomi Mi A2 ini cocok untuk Anda yang membutuhkan HP dengan harga Rp 2 jutaan saja, tapi memiliki OS Android murni, dan juga memiliki price to performance yang baik.

–> Berkendara Offroad, 5 Riding Gear Ini Wajib Dipakai

9. Xiaomi Mi A3

HP Xiaomi Terbaru mi a3

Xiaomi Mi A3 adalah salah satu HP Xiaomi terbaru pilihan terbaik di bawah tiga jutaan. Meski layarnya masih HD, namun teknologi yang digunakan sudah selangkah lebih maju, yakni Super AMOLED yang diberikan pelindung Gorilla Glass 5 (juga pada bagian belakangnya).

Bagian dapur pacu, kamera, dan baterai HP ini juga bisa bersaing dengan kompetitor di kelas harga yang sama. Sekali lagi, kelemahan utama HP ini memang terletak pada layar, tetapi keunggulan di beberapa sektor lain cukup dapat menutupi hal tersebut. Saat ini, Mi A3 dijual dengan harga kisaran Rp 2 jutaan saja lho.

10. Xiaomi Mi Max 3

HP Xiaomi Terbaru Mi Max3

Jika Anda sering melakukan kegiatan di luar ruangan, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli Xiaomi Mi Max 3 ini. Itu karena HP ini menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Quick Charge 3.

Sementara itu, HP ini juga mengusung layar IPS hampir 7 inci dengan resolusi Full HD. Secara keseluruhan, baterai dan layar bisa dibilang sebagai andalan utama Xiaomi Mi Max 3. Untuk banderolnya, Xiaomi Mi Max 3 dijual di angka Rp 3 juta saat ini.

11. Redmi Note 5

HP Xiaomi Terbaru note 5pro

Rekomendasi HP Xiaomi terbaru berikutnya adalah Redmi Note 5. HP ini resmi masuk ke Indonesia dengan dua varian RAM. Varian pertama adalah RAM 3 GB yang punya ROM 32 GB dan varian kedua adalah RAM 4 GB yang punya ROM 64 GB. Kedua varian sama-sama dibekali dengan chipset Snapdragon 636 .

Chipset Snapdragon 636 ini merupakan chipset yang bisa membuat HP murah punya performa kencang. Di dalam chipset ini, tersemat prosesor octa core tipe Kryo. Umumnya, prosesor Kryo ini tersemat di chipset kelas atas dari Qualcomm. Prosesor ini sendiri dikombinasikan dengan pengolah grafis Adreno 509 yang tentu memberi pengaruh besar pada performa Xiaomi Redmi Note 5.

Ditambah kualitas kamera yang sangat baik dengan dukungan dual kamera 12 MP + 5 MP di belakang. Kamera ini punya fitur pixel phase detection autofocus dan LED flash.

Kamera depan pun tak kalah menarik, dengan sokongan 13 MP, hasil foto dari Redmi Note 5 bisa diandalkan untuk swafoto dan pamer di sosial media tentunya. Nah, buat kalian yang tertarik, Redmi Note 5 sekarang memiliki banderol yang terjangkau lho sekitar Rp 1.7 hingga 2 jutaan saja.

12. Redmi 5 Plus

HP Xiaomi Terbaru redmi 5 plus

Hal menyenangkan dari Xiaomi Redmi 5 Plus adalah sektor layarnya yang meskipun berdimensi besar tapi cukup nyaman keitka digenggam atau saat digunakan menonton video. Hal ini berkat layarnya yang mengusung rasio 18:9. Meski bukan termasuk dalam kategori HP Xioami terbaru, namun tetap saja Redmi 5 Plus layak anda pertimbangkan.

Dengan rasio 18:9 itu berarti HP ini mengusung layar FullView Display. Dari namanya jelas kalau tampilan layarnya hampir memenuhi bodi secara keseluruhan. Terlebih layar HP ini mengusung resolusi FullHD+ yang membuat HP ini memiliki kecerahan layar yang baik. Suatu hal yang jadi nilai lebih dari HP ini.

Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali dengan chipset Snapdragon 625. Chipset ini adalah chipset yang sama yang tersemat di Xiaomi Mi A1. Itu berarti, secara performa memang tidak akan terlalu jauh dengan Mi A1. Terbukti HP ini bisa menjalankan game dengan baik. Serta daya tahan baterai yang baik pula sehingga cocok menemani aktifitas harian. Buat harganya, Redmi 5 Plus sekarang dibanderol Rp 2 jutaan.

Itulah 12 rekomendasi HP Xiaomi Terbaru dengan harga 3 jutaan per Mei 2021 yang bisa dipilih atau sebagai referensi. Jika ingin lebih lengkap, Anda bisa mendapatkannya melalui Jualo. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap menjadi partner Anda dalam mencari HP Xiaomi idaman. So..tunggu apalagi? Yuk temukan HP Xiaomi terbaru favoritmu di Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles